Di Maria Tak Sabar Kembali Tampil di Liga Champions

0
147
views

Di Maria Tak Sabar Kembali Tampil di Liga Champions Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Di Maria Tak Sabar Kembali Tampil di Liga Champions serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Di Maria Tak Sabar Kembali Tampil di Liga Champions Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Di Maria Tak Sabar Kembali Tampil di Liga Champions :

BolaLiga.org – Angel Di Maria sudah tidak sabar untuk memperkuat Paris St Germain bermain menghadapi Malmo di ajang Liga Champions. Winger internasional Argentina ini mengaku senang dapat kembali merasakan tampil di kompetisi Eropa setelah musim lalu yang sulit bersama Manchester UNited  

Di Maria, telah meninggalkan MU dan bergabung dengan PSG di musim panas ini dengan transfer 63 juta Euro. Kini dia siap menjadi starter saat menjamu Malmo di Parc des Princes dan itu menjadi laga pertamanya di Liga Champions setelah terakhir membantu Real Madrid meraih trofi pada 2014.

Tak heran, jika winger berusia 27 tahun itu sudah tidak sabar untuk kembali merasakan tampil di ajang Liga Champions.

“Musim lalu adalah sangat berat bagi saya. Saya tidak banyak bermain dan itu saat sulit hanya menyaksikan Liga Champions dari televisi ketika saya memenangkannya di musim sebelumnya bersama Madrid,” keluh Di Maria kepada Le Parisien seperti dilansir Espnfc.   

“Pada Selasa nanti saya akan merasakan emosi yang sama seperti yang saya rasakan setiap saat sejak pertandingan pertama saya untuk Benfica. Ini adalah kompetisi yang megah,” ungkap pemain yang menjadi starter pertama kalinya bagi PSG saat imbang 2-2 dengan Bordeaux pekan lalu.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini Sumber: Berita Bola, Sepak Bola Magz dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Di Maria Tak Sabar Kembali Tampil di Liga Champions semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Di Maria Tak Sabar Kembali Tampil di Liga Champions bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here