Di Maria Target MU Lolos ke Liga Champions

0
203
views

Di Maria Target MU Lolos ke Liga Champions Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Di Maria Target MU Lolos ke Liga Champions Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Di Maria Target MU Lolos ke Liga Champions :

Di Maria Tegaskan Tekad Loloskan MU ke Liga Champions
Liga Champions – Setelah melewati setengah musim, Angel Di Maria mengakui bahwa Premier League adalah liga yang berat. Meski berat, Di Maria punya tugas besar: meloloskan Manchester United ke Liga Champions musim depan.
Setelah 21 pertandingan berlalu, United masih kesulitan untuk menampilkan permainan terbaik mereka. Setelah sempat mencatat enam kemenangan beruntun menjelang akhir tahun kemarin, ‘Setan Merah’ kini hanya mampu meraih satu kemenangan dalam lima laga terakhir –empat laga lainnya berakhir dengan tiga hasil imbang dan satu kekalahan.
Imbasnya, United kini tersendat di urutan empat klasemen sementara dengan koleksi nilai 37. Saingan-saingan United untuk meraih tiket ke Liga Champions musim depan kini merapat. United tinggal berselisih satu poin dengan Arsenal yang ada di urutan kelima dan tinggal berselisih tiga poin dengan Tottenham Hotspur yang ada di urutan keenam.
“Saat ini kami sedang fokus memperbaiki diri sebagai sebuah tim, juga bekerja keras untuk mendapatkan sebanyak mungkin poin,” ujar Di Maria seperti dilansir Guardian.
“Kami tahu bahwa Premier League adalah liga yang sulit, tapi kami tetap berkonsentrasi untuk mencapai target kami musim ini.”
“Jadi, entah itu meloloskan tim ke Liga Champions, memastikan diri kami tampil bagus di Piala FA atau finis setinggi mungkin di liga, kami akan bersungguh-sungguh mengejarnya,” kata Di Maria.
United akan melanjutkan perjalanan mereka di Premier League dengan menghadapi Queens Park Rangers akhir pekan ini. Pada pertemuan perdana musim ini, United menundukkan QPR empat gol tanpa balas.

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Di Maria Target MU Lolos ke Liga Champions semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Di Maria Target MU Lolos ke Liga Champions bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here