Di MU Moyes Sulit Kalahkan Tim Besar, di La Liga Malah Gebuk Barca

0
153
views

Di MU Moyes Sulit Kalahkan Tim Besar, di La Liga Malah Gebuk Barca Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Di MU Moyes Sulit Kalahkan Tim Besar, di La Liga Malah Gebuk Barca Sebagai tambahan, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang berkaitan dengan isi berita sepak bola yang kita bahas pada artikel ini, tanpa basa-basi lagi berikut adalah ulasan lengkap dari Di MU Moyes Sulit Kalahkan Tim Besar, di La Liga Malah Gebuk Barca :



Bola Liga – David Moyes punya sederet catatan kurang oke saat menangani Manchester United. Tapi kini ‘SetanMerah’ malah bikin kejutan dengan menumbangkan Barcelona di La Liga Primera.

Sociedad memetik kemenangan tipis 1-0 atas Barca di Estadio Anoeta pada Senin (5/1/2015) dinihari WIB. Gol tunggal kemenangan La Real berasal dari gol bunuh diri Jordi Alba pada menit-menit awal. 

Raihan itu menjadi kemenangan kedua Moyes selama menangani Sociedad sejak November tahun lalu. Pada empat pertandingan lain, mereka membukukan tiga hasil imbang dan satu kali kalah. Selain Barca, Moyes bersama Sociedad mengalahkan Elche. 

Moyes seakan keder saat menghadapi tim-tim besar. Bahkan, ketika menangani MU. 

Faktanya, dari empat klub besar di Premier League Moyes hanya bisa membuat MU menang atas Arsenal. Itupun hanya di putaran pertama. Pada pertemuan kedua, MU hanya bisa seri dari The Gunners.

MU dibuat tak berdaya ketika menghadapi Chelsea, Manchester City, dan Liverpool. Bahkan, Moyes juga tak berkutik ketika berduel dengan mantan klub dia, Everton. 

Rentetan hasil itu membuat Moyes menjadikan MU punya sederet rekor negatif. Di antaranya untuk pertama kalinya Everton, Manchester City, dan Liverpool bisa mengalahkan MU di laga home dan away sejak kompetisi berlabel Premier League.


Untuk pertama kalinya Everton bisa mengalahkan MU di laga home dan awaysejak musim 1960/1970. Selain itu, untuk pertama kalinya MU tak lolos ke Liga Champions sejak 1995. Musim itu juga menjadi raihan terburuk laga kandang MU dalam satu dekade.

Laju MU di level Eropa juga tak oke. ‘Setan Merah’ bisa melangkah ke babak perempatfinal sebagai juara grup. Menilik lawan-lawan di babak grup, MU tergabung dengan tim-tim yang tak diunggulkan, bersama Bayer Leverkusen, Shaktar Donetsk, dan Real Sociedad.

MU juga mendaptakan lawan yang relatif ringan ketika tampil di babak 16 besar. Mereka mengalahkan Olympiakos dengan kemenangan agregat 3-2 hingga melaju ke babak perempatfinal.

Tapi, MU tak berdaya saat harus mengahdapi tim unggulan Bayern Munich di perempatfinal. MU digasak Bayern Munich dengan skor 2-4.

Bikin kejutan apalagi setelah ini Moyes? Tim besar lain yang akan dihadapi Sociedad pada lanjutan La Liga bakal terjadi lagi pada 1 Februari. Mereka dijadwalkan melawat ke markas Real Madrid.

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Di MU Moyes Sulit Kalahkan Tim Besar, di La Liga Malah Gebuk Barca semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Di MU Moyes Sulit Kalahkan Tim Besar, di La Liga Malah Gebuk Barca bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here