Di Piala AFF 2016, Singapura Enggan Anggap Remeh Indonesia

0
12
views

Di Piala AFF 2016, Singapura Enggan Anggap Remeh Indonesia Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Di Piala AFF 2016, Singapura Enggan Anggap Remeh Indonesia. Berita Sepak Bola indonesia tersaji dalam kategori Bola Indo Menjadi tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Di Piala AFF 2016, Singapura Enggan Anggap Remeh Indonesia :

Bola Liga

Bolaliga.org – Tim nasional Singapura enggan menganggap remeh Timnas Indonesia dalam gelaran Piala AFF 2016, akhir tahun mendatang. Seperti diketahui, kedua negara memang tergabung di grup yang sama yakni Grup A bersama Thailand dan tuan rumah, Filipina.

Walau berstatus sebagai salah satu tim dengan gelar juara Piala AFF terbanyak, Pelatih Singapura, Varadaju Sundramoothy tak akan menganggap enteng semua lawannya di Grup A, termasuk Indonesia. Apalagi dalam grup itu juga terdapat Thailand, yang juga sama dengan Negeri Singa, telah mengemas empat gelar Piala AFF.

“Grup ini sangat menarik bagi kami. Ada Singapura dan Thailand yang merupakan tim tersukses dalam sejarah Piala AFF,” sebut Sundramoorthy seperti dilansir ESPN.

“Tapi dalam grup ini juga bukan hanya tentang Singapura dan Thailand. Tuan rumah Filipina juga kuat dan akan mendapat dukungan dari publik sendiri. Dan Indonesia juga merupakan tim yang bagus,” tandasnya.

Guna mempersiapkan timnya menghadapi gelaran Piala AFF 2016, Sundramoorthy akan mempersiapkan setidaknya enam laga uji coba. Tim Negeri Singa akan menjalani tur ke Jepang dan Kamboja untuk memenuhi laga uji coba tersebut. Hal itu juga dilakukan pelatih berusia 50 tahun tersebut guna mengasah kemampuan para pemain-pemain mudanya.

“Selama tiga bulan ke depan, kami akan teus memperkuat tim serta individu setiap pemain dalam pemusatan latihan,” ungkap Sundramoorthy.

“Sebagai tambahan, kami akan menjalani enam pertandingan internasional dengan lawan yang memiliki kekuatan berbeda pada minggu internasional FIFA yang salah satunya kami lakukan untuk menambah pengalaman para pemain-pemain muda kami,” kandasnya.

Berita Bola – | Bola Liga

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Di Piala AFF 2016, Singapura Enggan Anggap Remeh Indonesia semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update di atas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here