Di Tangan Liverpool, Manchester City Takluk 1-4

0
111
views

Di Tangan Liverpool, Manchester City Takluk 1-4 Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Di Tangan Liverpool, Manchester City Takluk 1-4 serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Di Tangan Liverpool, Manchester City Takluk 1-4 Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Di Tangan Liverpool, Manchester City Takluk 1-4 :
Bola Liga

Di Tangan Liverpool, Manchester City Takluk 1-4

Liverpool berhasil memetik poin penuh setelah menang 4-1 atas Manchester City pada laga lanjutan Premier League di Stadion Etihad, Sabtu (21/11/2015).

Gol Liverpool tercipta melalui gol bunuh diri Eliaquim Mangala (8′), Philippe Coutinho (23′), Roberto Firmino (32′), dan Martin Skrtel (81′). Sedangkan tuan rumah memperkecil kedudukan melalui Sergio Aguero pada menit ke-44.

Dengan hasil ini, Manchester City tetap mengemas 26 poin dan harus merelakan posisi puncak yang kini ditempati oleh Leicester City. Adapun Liverpool berada di posisi ke-9 dengan raihan 20 poin.

Saat laga memasuki menit ke-8, Liverpool sukses membuka keunggulan 1-0 melalui gol bunuh diri bek The Citizens, Eliaquim Mangala. Bermaksud menghalau umpan Roberto Firmino dari sisi kiri, Mangala justru menceploskan bola ke gawang sendiri.

Pada menit ke-23, The Reds berhasil menggandakan keunggulan menjadi 2-0 melalui gol yang dicetak oleh Philippe Coutinho. Menerima sodoran Firmino, Coutinho mampu menjebol gawang City melalui sela-sela kaki Joe Hart.

Liverpool semakin menggila setelah gol Coutinho. Mereka sanggup menambah skor menjadi 3-0 lewat gol Firmino pada menit ke-32. Berawal dari back-heel yang dilakukan Emre Can, bola kemudian diterima oleh Coutinho yang lolos jebakan offside, dan diteruskan kepada Firmino.

Tertinggal 0-3 pada babak pertama tak membuat Manchester City putus asa. Mereka akhirnya mampu memperkecil kedudukan pada menit ke-44 melalui gol Aguero.

Penyerang asal Argentina tersebut melepaskan tendangan dari luar kotak penalti yang tak mampu dihalau Simon Mignolet. Skor 3-1 untuk The Reds bertahan hingga jeda.

Pada babak kedua, tepatnya menit ke-81, Liverpool mencetak gol keempatnya. Tendangan pojok Adam Lallana mampu disambut Martin Skrtel dengan tendangan voli keras.

Pada sisa waktu pertandingan, Manchester City berupaya untuk menipiskan kedudukan. Akan tetapi, hingga wasit Jonathan Moss meniup peluit panjang, skor 4-1 untuk pasukan Juergen Klopp tak berubah.

Susunan pemain

Manchester City: Manchester City: 1-Joe Hart; 3-Bacary Sagna, 26-Martin Demichelis,11-Aleksandar Kolarov, 20-Eliaquim Mangala; 42-Yaya Toure (25-Fernandinho 46′), 6-Fernando; 15-Jesus Navas (18-Fabian Delph 46′), 17-Kevin De Bruyne, 7-Raheem Sterling; 10-Sergio Aguero (72-Kelechi Iheanacho 66′)
Manajer: Manuel Pellegrini

Liverpool: 22-Simon Mignolet; 37-Martin Skrtel, 6-Dejan Lovren, 2-Nathaniel Clyne, 18-Alberto Moreno; 21-Lucas Leiva, 23-Emre Can; 7-James Milner, 20-Adam Lallana, 10-Philippe Coutinho (33-Jordon Ibe 68′); 11-Roberto Firmino (9-Christian Benteke 77′)
Manajer: Juergen Klopp

Wasit: Jonathan Moss

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Di Tangan Liverpool, Manchester City Takluk 1-4 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Di Tangan Liverpool, Manchester City Takluk 1-4 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here