Di Tangan Zidane, Catatan Kandang Madrid Bagus

0
57
views

Di Tangan Zidane, Catatan Kandang Madrid Bagus Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Di Tangan Zidane, Catatan Kandang Madrid Bagus. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Di Tangan Zidane, Catatan Kandang Madrid Bagus Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Di Tangan Zidane, Catatan Kandang Madrid Bagus :
Bola Liga

BolaLiga, Madrid – Sejak ditangani Zinedine Zidane yang menggantikan posisi Jose Mourinho, catatan Real Madrid saat main di Santiago Bernabeu cukup impresif. Rata-rata mereka mencetak 4,1 gol.

Catatan tersebut bisa menjadi acuan Madrid saat menjamu Wolfsburg di leg kedua perempatfinal Liga Champions, Rabu (13/4/2016) dini hari WIB. Kalah 0-2 di leg pertama, Los Blancos harus menang tiga gol tanpa balas untuk melaju ke semifinal.

Madrid bisa sedikit merasa optimistis jelang laga ini. Sejak dilatih Zidane, Los Merengues memiliki catatan bagus ketika main di kandang. Tidak hanya sekadar menang, tapi juga mampu mencetak banyak gol.

Dari sembilan laga kandang di bawah asuhan Zidane, Madrid meraih delapan kemenanangan dan hanya satu kalah. Dari delapan kemenangan tersebut, enam di antaranya tercipta lebih dari tiga gol atau sama persis seperti yang dibutuhkan Madrid di laga melawan Wolfsburg.

Enam kemenangan telak yang diraih Madrid adalah Deportivo La Coruna (5-), Sporting Gijon (5-1), Espanyol (6-0), Cetlta Vigo (7-1), Sevilla (4-0), Eibar (4-0). Dua kemenangan lain diraih melawan Athletic Bilbao (4-2) dan AS Roma (2-0.

Tapi, kemenangan 4-2 melawan Wolfsburg tidak cukup bagi Madrid untuk lolos. Agregat kedua tim memang 4-4, tapi Wolfsburg berhak lolos karena unggul agresivitas gol tandang. Sementara kemenangan 2-0 artinya laga harus dilanjutkan ke babak tambahan waktu 2×15 dan adu penalti.

Satu-satunya kekalahan di kandang yang dialami Madrid di bawah asuhan Zidane adalah ketika menghadapi tim sekota, Atletico Madrid dimana Los Blancos kalah 0-1.

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Di Tangan Zidane, Catatan Kandang Madrid Bagus semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Di Tangan Zidane, Catatan Kandang Madrid Bagus bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here