Dia Pemain Muda Monaco Jadi Bidikan Juventus

0
422
views

Dia Pemain Muda Monaco Jadi Bidikan Juventus Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Dia Pemain Muda Monaco Jadi Bidikan Juventus Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Dia Pemain Muda Monaco Jadi Bidikan Juventus :

Anthony Martial

Juventus dikabarkan sedang mengincar dua pemain muda kepunyaan Monaco.

Anthony Martial dan Yannick Ferreira Carrasco dikatakan sedang dalam pantauan Bianconeri yang menyusul permainan apik mereka saat Monaco mengalahkan Arsenal 3-1 di babak 16 besar Liga Champions.

Martial adalah striker berusia 19 tahun yang sudah dikaitkan dengan Juventus di masa lalu.

Dia merupakan pemain timnas Perancis U21 dengan torehan dua gol dalam 10 pertandingan internasional. Bersama Monaco musim ini, Martial mencetak 1 gol dari 22 penampilan di Ligue 1.

Target lainnya adalah Carrasco yang merupakan penyerang berusia 21 tahun asal Belgia, ia tidak lagi tidak asing lagi dengan gosip seputar kepindahannya ke Serie A.

Awal musim ini Inter Milan dan Napoli, namun Carrasco masih memiliki kontrak dengan Monaco sampai Juni tahun 2019.

Musim ini Carrasco telah mencetak empat gol dan memberikan lima assist dalam 24 pertandingan di Ligue 1.

Sumber: Kabarbola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Dia Pemain Muda Monaco Jadi Bidikan Juventus semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Dia Pemain Muda Monaco Jadi Bidikan Juventus bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here