Dianggap Mengancam Tim, Bendtner Dilarang Latihan

0
61
views

Dianggap Mengancam Tim, Bendtner Dilarang Latihan Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Dianggap Mengancam Tim, Bendtner Dilarang Latihan. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Dianggap Mengancam Tim, Bendtner Dilarang Latihan Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Dianggap Mengancam Tim, Bendtner Dilarang Latihan :
Bola Liga

BolaLiga, Wolfsburg – Wolfsburg mulai gerah dengan ulah Nicklas Bendtner. Hasilnya, pemain asal Denmark itu dilarang ikut latihan tim. Sedangkan rekan setim Bendtner, Max Kruse lolos dari sanksi tersebut.

Sanksi yang diberikan Wolfsburg merupakan bentuk tindakan tegas mereka terhadap perilaku indisipliner pemain 28 tahun. Bulan Maret lalu, ia sempat terlambat latihan dengan alasan ketiduran. Klub mendendanya 2.250 Euro (33 juta Rupiah).

[Baca Juga: Lakukan Hal Konyol, Lord Bendtner Terancam Denda]

Denda uang nyatanya tidak membuat mantan penyerang Arsenal itu kapok. Ia kembali terlambat datang latihan dengan alasan yang tidak jelas. Kejadian tersebut direspon Wolfsburg dengan melarangnya ikut latihan mulai pekan ini.

Rekan setim Bendtener, Max Kruse, lolos dari hukuman serupa setelah dirinya diketahui keluar malam. Direktur Olahraga Wolfsburg, Klaus Allofs, menjelaskan perilaku indisipliner Bendtner berpotensi merusak kenyamanan di ruang ganti pemain.

Sedangkan untuk Max Kruse pelanggaran yang ia buat merupakan situasi berbeda dengan apa yang dilakukan oleh Bendtner.

“Saya tidak ingin mengatakan terlalu banyak tentang Bendtner. Situasinya berbeda dengan Max Kruse. Max keluar larut malam dan kami pikir itu bukanlah permasalahannya,” jelas Allofs kepada NDR.

“Apa yang terjadi dengan Nicklas Bendtner adalah hal berbeda. Ada kejadian konkritnya yang tidak akan saya beri tahu sekarang. Kami melihatnya sebagai ancaman klub. Kami harus mengambil tindakan,” ia memungkasi.

Pemain yang mendapat julukan Lord Bendtner lebih terkenal akan kontroversinya ketimbang prestasi. Hal tersebut bisa dilihat dari jumlah penampilannya bersama Wolfsburg yang hanya 16 kali dan empat gol sudah diciptakannya.[rza]

Sumber: Goal

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Dianggap Mengancam Tim, Bendtner Dilarang Latihan semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Dianggap Mengancam Tim, Bendtner Dilarang Latihan bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here