Dias: Persib Jangan Lupa Diri

0
174
views

Dias: Persib Jangan Lupa Diri Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Dias: Persib Jangan Lupa Diri Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Dias: Persib Jangan Lupa Diri : Bek Persib, Dias Angga Putra berharap, timnya tidak cepat puas dengan kemenangan atas New Radiant SC di Piala AFC. Hasil positif di Stadion Si Jalak Harupat, Rabu (25/2/2015) dinilainya cukup jadi motivasi untuk terus bekerja keras.

Pemain yang tampil di menit ke-75 menggantikan Supardi ini menilai perjuangan dengan kesungguhan hati di AFC ini sangat penting karena tidak hanya membawa nama baik klub, namun juga membawa nama negara.

“Kita harus kerja lebih keras lagi karena AFC ini juga membawa nama negara. Jadi jangan cepat puas dan harus terus memotivasi diri agar lebih baik ke depannya,” katanya di laman resmi Persib, Jumat (27/2/2015).

Tidak hanya di AFC, semangat untuk terus berjuang juga sebagai motivasi untuk tampil lebih baik di laga domestik. Tentunya dengan kerja sama dan kekompakan yang terus ditingatkan target tim tahun ini dapat tercapai.

“Saya pribadi akan berusaha meningkatkan kembali kemampuan. Kita semua berharap awal yang baik di AFC ini dapat kita pertahankan ke depannya. Tentunya dengan dukungan Bobotoh juga prestasi ini didapat,” ucapnya.

Sumber: Galamedia
By: Bola Liga Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Dias: Persib Jangan Lupa Diri semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Dias: Persib Jangan Lupa Diri bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here