Dibandingkan dengan Guardiola, Ini Komentar Zidane

0
122
views

Dibandingkan dengan Guardiola, Ini Komentar Zidane Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Dibandingkan dengan Guardiola, Ini Komentar Zidane serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Dibandingkan dengan Guardiola, Ini Komentar Zidane Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Dibandingkan dengan Guardiola, Ini Komentar Zidane :
Bola Liga

BolaLiga.org – Pelatih baru Real Madrid Zinedine Zidane mengaku dirinya telah belajar dari beberapa pelatih besar. Namun Zidane menolak jika dirinya dibanding bandingkan dengan Pep Guardiola.

Zidane telah ditunjuk sebagai pelatih Real Madrid menggantikan Rafael Benitez yang telah dipecat. Mantan bintang timnas Prancis ini pun mengaku dirinya memiliki beberapa role model dalam karir kepelatihannya.

“Saya telah bekerja bersama (Jose) Mourinho dan (Carlo) Ancelotti, plus saya memiliki beberapa pelatih lainnya selama hari hari saya menjadi pemain dan saya belajar sesuatu dari mereka semua,” ungkap Zidane.   

“Mereka selalu mengajarkan saya sesuatu yang penting. Sekarang saya harus melatih dengan cara saya sendiri, karena apa yang masing – masing katakan, saya memikirkan yang terbaik buat pemain saya. Ini waktunya Zidane menjadi pelatih,” ujarnya.

 Zidane juga dibanding – bandingkan dengan Pep Guardiola yang kini melatih Bayern Munich. “Tidak boleh ada. Guardiola adalah Guardiola dan saya akan melakukan pekerjaan saya yang terbaik yang saya bisa.”

“Pep adalah pelatih yang luar biasa tapi saya tidak akan menarik perbandingan. Saya tidak melakukannya sebagai pemain dan saya juga tidak akan pernah melakukannya sebagai pelatih. Saya akan melakukan semua yang saya bisa untuk melakukan pekerjaan dengan baik,” tukas Zidane. (Marca)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Dibandingkan dengan Guardiola, Ini Komentar Zidane semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Dibandingkan dengan Guardiola, Ini Komentar Zidane bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here