Dibandingkan dengan Maradona, Higuain Tersanjung

0
129
views

Dibandingkan dengan Maradona, Higuain Tersanjung Terbaru dari Bola Liga Dibandingkan dengan Maradona, Higuain Tersanjung. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Dibandingkan dengan Maradona, Higuain Tersanjung Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Dibandingkan dengan Maradona, Higuain Tersanjung :
Bola Liga

Bola Liga – Naples – Performa ciamik yang ditunjukkan Gonzalo Higuain membuatnya dibandingkan dengan Diego Maradona. Higuain hanya bisa merasa tersanjung disandingkan dengan pemain legendaris Napoli dan Argentina itu.

Higuain menjadi salah satu alasan Napoli berada dalam persaingan titel juara di musim ini. Saat ini Partenopei duduk di peringkat ketiga dengan 35 poin, selisih satu angka saja dari Inter Milan yang menghuni Capolista.

Striker berusia 28 tahun itu barangkali sedang menjalani masa tajam-tajamnya bersama Napoli. Di paruh pertama musim ini, Higuain sudah mencetak 16 gol dalam 17 penampilannya di Serie A. Secara keseluruhan, sudah 21 gol yang ia torehkan dalam 21 laga di semua kompetisi.

Catatan itu membuat Higuain memuncaki daftar pencetak gol terbanyak sementara dengan keunggulan jauh dari para rivalnya. Nikola Kalinic [Fiorentina] dan Eder [Sampdoria] di urutan kedua dengan 10 gol, diikuti Paulo Dybala [Juventus] dan Carlos Bacca [AC Milan] dengan delapan gol.

Masa-masa keemasan Napoli adalah ketika diperkuat Maradona pada medio ’80an sampai awal ’90an, yang menghasilkan dua Scudetto pada 1986-87 dan 1989-90. Higuain kini diharapkan bisa mengikuti jejak sang legenda untuk mengantar Napoli kembali berjaya di musim ini.

“Diego Maradona? Aku adalah orang Argentina seperti dia, tapi mengenakan kostum itu bukanlah sebuah beban. Lebih pada suatu kepuasan,” ucap penyerang yang didatangkan dari Real Madrid itu kepada Premium Sport.

“Dia adalah pesepakbola yang luar biasa dalam sejarah olahraga ini dan orang yang paling dicintai di Napoli. Dibandingkan dengan dia adalah sebuah kegembiraan yang sangat besar,” kata Higuain.
(dtc/rin) Sumber: detiksport

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Dibandingkan dengan Maradona, Higuain Tersanjung semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Dibandingkan dengan Maradona, Higuain Tersanjung bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here