Dibantai Celta Vigo, Barca Tersungkur ke Urutan Lima Klasemen

0
156
views

Dibantai Celta Vigo, Barca Tersungkur ke Urutan Lima Klasemen Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Dibantai Celta Vigo, Barca Tersungkur ke Urutan Lima Klasemen serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Dibantai Celta Vigo, Barca Tersungkur ke Urutan Lima Klasemen Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Dibantai Celta Vigo, Barca Tersungkur ke Urutan Lima Klasemen :
Bola Liga

BolaLiga.org – Barcelona secara mengejutkan kalah telak di kandang Celta Vigo dalam lanjutan La Liga yang berlangsung Rabu malam (23/9/2015). Tak tanggung-tanggung, Barca dipermalukan 4-1 oleh tuan rumah dan dipaksa untuk lengser dari posisi puncak klasemen sementara La Liga.

Kelalahan dari Celta Vigo adalah yang pertama bagi Barcelona musim ini dan merupakan pukulan telak karena posisi puncak klasemen kini dikuasai rival terberatnya, Real Madrid – yang dilaga berbeda menang 2-1 atas Athletic Bilbao.

Kehancuran Barca di Balaidos, kandang Celta dimulai cukup cepat dan bertubi-tubi. Pada menit 26 Barca sudah kebobolan akibat aksi Nolito – yang ironisnya adalah pemain buangan Camp Nou.

Nolito berhasil mengelabui penjaga gawang Marc Andre ter Stegen, memanfaatka umpan yang dikirim Hugo Mallo.

Hanya berselang empat menit, Ter Stegen kembali dipaksa memungut bola dari dalam gawangnya setelah Iago Aspas mencungkil bola di atas kepalanya. Nolito masih memainkan peran penting dalam gol ini sebagai pemberi assist dan bek Barca. Gerard Pique harus bertanggung jawab karena kehilangan bola di zona berbahaya, yang berujung pada gol kedua Celta.

Tertinggal 2-0 di babak pertama, Barca belum juga mampu bangkit di babak kedua. Juara musim lalu itu justru semakin terpuruk karena di menit 56 Aspas kembali mempermalukan Lionel Messi dkk dengan golnya yang tercipta melalui sebuah serangan balik cepat dan sempurna. Kembali, Nolito membuktikan diri sebagai pemberi umpan jenius.

Pada menit 80 Barcelona berhasil memperkecil ketertinggalan lewat gol Neymar yang memanfaatkan umpan Messi.

Gol Neymar, sayangnya, gagal digunakan sebagai momentum untuk bangkit karena tiga menit setelahnya John Guidetti – yang kembali memanfaatkan kesahalan Pique – menyambar umpan silang Mallo menjadi gol.

Tak banyak peluang yang tercipta di sisa tujuh menit laga dan Barca berakhir mengenaskan di kandang Celta.

Berkat kemenangan itu, Celta kini naik ke urutan dua klasemen dengan poin 13 dari lima laga. Poin Celta sama dengan Madrid yang berada di puncak klasemen. Adapun Barca turun ke urutan lima – berada di bawah Villareal dan Atletico Madrid – dengan poin 12 dari lima pertandingan. (Goal)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Dibantai Celta Vigo, Barca Tersungkur ke Urutan Lima Klasemen semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Dibantai Celta Vigo, Barca Tersungkur ke Urutan Lima Klasemen bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here