Dibantai Liverpool, Tahta Manchester City Dicuri Leicester

0
85
views

Dibantai Liverpool, Tahta Manchester City Dicuri Leicester Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Dibantai Liverpool, Tahta Manchester City Dicuri Leicester serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Dibantai Liverpool, Tahta Manchester City Dicuri Leicester Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Dibantai Liverpool, Tahta Manchester City Dicuri Leicester :
Bola Liga

BolaLiga.org – Manchester City secara mengejutkan dibantai tamunya Liverpool 1-4 di Etihad, dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris, Minggu (22/11/2015) dini hari. City yang tampil di bawah performa tak berdaya diberondong gol oleh tiga pemain Liverpool, yakni Phillipe Coutinho, Roberto Firmino dan Martin Skertel. Sementara satu gol Liverpool diperoleh berkat aksi bunuh diri Eliaquim Mangala. City hanya dapat membalas sebiji gol lewat aksi Sergio Kun Aguero.

Dengan hasil ini, City turun dua peringkat ke tempat tiga klasemen sementara dengan raihan 26 angka. Sedangkan Liverpool berada di posisi sembilan dengan 20 angka.

Kekalahan City menjadi berkah tersendiri bagi Leicester City. Mereka, kini, menjadi raja sementara di Inggris dengan mengoleksi 28 angka, unggul atas Manchester United di posisi kedua dengan 27 poin.

Suksesnya Leicester bertengger di puncak klasemen tak lepas dari penampilan mereka di St James Park, kandang Newcatle United. Di hadapan puluhan ribu suporter tuan rumah, Leicester tampil beringas hingga akhirnya sukses membantai Newcastle 0-3.

Gol-gol indah Leicester dicetak oleh Jamie Vardy, Jose Leonardo Ulloa dan Shinji Okazaki.

Newcastle sendiri makin terbenam akibat kekalahan ini. The Magpies berada di peringkat 17 sementara, atau berada satu garis di atas zona degradasi.

 

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Dibantai Liverpool, Tahta Manchester City Dicuri Leicester semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Dibantai Liverpool, Tahta Manchester City Dicuri Leicester bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here