Dibekuk Madura United, Persela Lamongan Kritik Kinerja Wasit

0
16
views

Dibekuk Madura United, Persela Lamongan Kritik Kinerja Wasit Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Dibekuk Madura United, Persela Lamongan Kritik Kinerja Wasit. Berita Sepak Bola indonesia tersaji dalam kategori Bola Indo Menjadi tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Dibekuk Madura United, Persela Lamongan Kritik Kinerja Wasit :

Bola Liga

Bolaliga.org– Hasil minor harus diraih Persela Lamongan saat tandang ke markas Madura United, Sabtu (13/8). Skuat Laskar Joko Tingkir pun tak ragu memberi kritikan keras atas kinerja wasit yang membuat mereka menderita.

Persela harus rela kembali menelan kekalahan keduanya secara beruntun. Pada pekan ke-15 TSC 2016, giliran Madura United yang berhasil menghempaskan Laskar Joko Tingkir dengan skor tipis, 1-2.

Nada kekecewaan pun keluar dari mulut Pelatih Persela, Sutan Harhara. Alih-alih menyalahkan kinerja anak asuhnya, ia tak ragu menyebut wasit sebagai biang keladi kekalahan Laskar Joko Tingkir.

“Gol pertama memang sudah kami rencanakan demikian, dari latihan yang kami jalani. Sedangkan gol kedua Madura melalui titik putih kami snagat sangsi dengan keputusan wasit, pendapat pribadi saya tidak ada pelanggaran disana,” tegas Sutan seperti dilansir situs resmi klub.

Madura United memang mendapat keuntungan lewat gol penalti pada menit ke-82 melalui Pablo Rodriguez. Sebelumnya wasit menunjuk titik putih saat Eky Taufik dinilai mendorong Rossy Noprihansi di kotak terlarang.

Pernyaatan Sutan pun diperkuat oleh pernyataan Eky Taufik. Menurut pemain bernomor punggung 30 tersebut, Persela sudah bermain maksimal namun kinerja negatif wasit Yudi Nurcahya merusak segalanya.

“Kami sudah berjuang keras, berjuang mati-matian, tapi hasilnya sepeti ini. Kami merasa kepemimpinan wasit sangat diragukan untuk pinalti yang diberikan Madura United di babak kedua,” ujar Eky.

Berita Bola – | Bola Liga

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Dibekuk Madura United, Persela Lamongan Kritik Kinerja Wasit semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update di atas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here