Diberi Banyak Kesempatan Bemain, Pemain Ini 'Angkat' Mourinho

0
130
views

Diberi Banyak Kesempatan Bemain, Pemain Ini 'Angkat' Mourinho Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Diberi Banyak Kesempatan Bemain, Pemain Ini 'Angkat' Mourinho serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Diberi Banyak Kesempatan Bemain, Pemain Ini 'Angkat' Mourinho Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Diberi Banyak Kesempatan Bemain, Pemain Ini 'Angkat' Mourinho :
Bola Liga

BolaLiga.org – Asmir Begovic, saat ini menjadi pilihan utama manajer Chelsea Jose Mourinho untuk mengawal gawang The Blues. Baik di Liga Premier, Liga Champions, dan kompetisi domestik lainnya.

Dipilihnya Begovic mungkin menjadi hal yang wajar mengingat cedera yang dialami penjaga gawang nomor satu Chelsea Thibaut Courtois. Sejak bergulirnya musim 2015/16, Begovic dibeli Chelsea di awal musim sudah tampil sebanyak sembilan kali di semua kompetisi.

Chelsea sendiri saat ini tengah terpuruk. Selaku juara bertahan, Chelsea yang hanya mampu mendulang delapan poin dari delapan laga tercecer di posisi 16 klasemen sementara Liga Premier. Fakta yang membuat Mourinho diberondong kritik pedas oleh berbagai pihak.

Menanggapi kenyataan tersebut, Begovic mengaku tidak pernah kehilangan kepercayaan dan keyakinannya kepada manajer asal Portugal itu. Bahkan Begovic mengklaim bahwa Mourinho adalah pelatih terbaik di dunia saat ini.

“Tentu saja dia (Mourinho) tidak senang. Dia tidak ingin (timnya) kalah,” kata Begovic.

“Tapi dia tetap tenang dan mencoba membuat semua berjalan normal. Dia meminta kami untuk tidak menyalahkan diri kami dan bangkit,” tambahnya.

“Hal itu membuat kami nyaman, karena kami memiliki manajer terbaik di dunia,” tegasnya.

Begovic dibeli Chelsea dari Stoke City pada Juli lalu. Kedatangannya menyusul kepergian Petr Cech yang merapat ke Arsenal. (Soccerway)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Diberi Banyak Kesempatan Bemain, Pemain Ini 'Angkat' Mourinho semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Diberi Banyak Kesempatan Bemain, Pemain Ini 'Angkat' Mourinho bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here