Diberi Izin, Persib Gunakan Stadion Pakansari Sebagai Kandang

0
13
views

Diberi Izin, Persib Gunakan Stadion Pakansari Sebagai Kandang Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Diberi Izin, Persib Gunakan Stadion Pakansari Sebagai Kandang. Berita Sepak Bola indonesia tersaji dalam kategori Bola Indo Menjadi tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Diberi Izin, Persib Gunakan Stadion Pakansari Sebagai Kandang :

Bola Liga

Bolaliga.org – Persib Bandung akhirnya mendapat titik cerah soal akan dilangsungkan di mana laga kandang mereka kontra Barito Putera dalam lanjutan pekan ke-15 TSC 2016 pada Sabtu (13/8) mendatang. Maung bandung dipastikan akan menjamu Laskar Antasari di Stadion Pakansari, Bogor. Hal ini menyusul izin terkait penggunaan stadion yang telah diberikan oleh Bupati Kabupaten Bogor, Nurhayati, kepada pihak Panitia Pelaksana Persib.

Sebelumnya Persib memang kebingungan untuk mencari stadion yang akan digunakan sebagai kandang mereka. Hal itu menyusul larangan penggunaan dua stadion kandang mereka sebelumnya, yakni Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, dan Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Kedua stadion megah tersebut tidak dapat digunakan lantaran akan dijadikan sebagai venue ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) 2016 pada September mendatang, dimana Jawa Barat bertindak sebagai tuan rumah.

“Kalau stadion, alhamdulillah Ibu Bupati (Kabupaten Bogor) sudah mengizinkan Persib untuk memakai Stadion Pakansari,” ungkap General Coordinator Panpel Persib, Budi Bram, seperti dilansir vikingofficial – .

Kendati demikian, pihak Panpel Persib hingga kini belum juga mendapat izin menggelar pertandingan dari pihak kepolisian setempat. Walau begitu, Budi Bram mengaku tetap optimistis pihaknya akan segera mendapatkan izin tersebut.

“Tapi kami sedang melakukan tahapan lain. Kami masih mengejar izin pertandingannya (melawan Barito Putera). Yang penting dengan ada izin stadion pasti izin pertandingan bisa diproses,” jelas Bram.

Sementara itu, tak hanya dalam laga menjamu Barito Putera, tim besutan Djajang Nurdjaman juga akan menggunakan Stadion Pakansari sebagai kandang mereka dalam laga-laga kandang selanjutnya, hingga Oktober mendatang. Termasuk juga partai tandang menghadapi sang empunya stadion, PS TNI, pada pekan ke-16 TSC, 21 Agustus mendatang.

Berita Bola – | Bola Liga

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Diberi Izin, Persib Gunakan Stadion Pakansari Sebagai Kandang semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update di atas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here