Diberondong 9 Gol, Granada Masuk “Daftar Hitam” La Liga

0
151
views

Diberondong 9 Gol, Granada Masuk “Daftar Hitam” La Liga Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Diberondong 9 Gol, Granada Masuk “Daftar Hitam” La Liga Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Diberondong 9 Gol, Granada Masuk “Daftar Hitam” La Liga :

Seputarbola.net
Valencia – Valencia dan Villarreal hanya berbagi angka pada lanjutan Liga Spanyol yang digelar pada Minggu (5/4/2015). Skor imbang 0-0 tetap terpampang di papan skor hingga laga usai.

Turun dengan sejumlah nama beken, Valencia tampil percaya diri di menit-menit awal laga. Menit ke-4 Andre Gomes berhasil melesatkan sepakan dari jarak dekat, namun bola melenceng ke sisi kiri gawang.

Di mennit ke-12, Luciano Vietto nyaris membuka keunggulan bagi Villarreal. Namun dua sepakannya masih belum mampu mengubah skor.

Permainan cepat ditunjukkan Villarreal mendekati menit ke-25. Namun Valencia berhasil meladeninya.

Hingga turun minum skor imbang 0-0 tetap bertahan. Di paruh kedua, permainan kedua tim tetap tidak berubah. Jual beli serangan kerap dilakukan.

Namun hingga laga usai skor imbang tetap tidak berubah bagi keduanya. Hasil ini membuat Valencia saat ini berada di peringkat empat klasemen dengan raihan 61 angka, sementara Villarreal di posisi ke enam dengan raihan 50 poin.

Sumber: Kabarbola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Diberondong 9 Gol, Granada Masuk “Daftar Hitam” La Liga semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Diberondong 9 Gol, Granada Masuk “Daftar Hitam” La Liga bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here