Dibuat Frustasi oleh Malaga, Madrid Gagal Kudeta Barca

0
125
views

Dibuat Frustasi oleh Malaga, Madrid Gagal Kudeta Barca Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Dibuat Frustasi oleh Malaga, Madrid Gagal Kudeta Barca serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Dibuat Frustasi oleh Malaga, Madrid Gagal Kudeta Barca Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Dibuat Frustasi oleh Malaga, Madrid Gagal Kudeta Barca :
Bola Liga

Dibuat Frustasi oleh Malaga, Madrid Gagal Kudeta Barca

Real madrid dibuat frustasi oleh pertahanan Malaga dalam lanjutan Liga Spanyol, Minggu 27 September dini hari. Sepanjang 90 menit waktu normal, gawang Malaga sulit dibobol meski digempur habis-habisan oleh Cristiano Ronaldo dan rekan-rekannya.

Dengan tanpa gol ini, El Real hanya bisa menambah satu poin dan merelakan singgasana La Liga menjadi milik Barca, lantaran hanya mengemas 14 poin. Sementara Barca mengoleksi 15 poin.

Real Madrid membutuhkan kemenangan saat menjamu Malaga di Santiago Bernabeu, usai Barcelona baru saja mengudeta posisi mereka dari puncak klasemen. Tapi Madrid justru menghadapi benteng kokoh pertahanan tim tamu.

Mengandalkan permainan menyerang nan cepat, plus dihiasi dengan long pass, El Real mencoba membongkar lini pertahanan. Meski bermain sangat agresif, Madrid belum bisa menghadirkan gol.

Salah satu penyebab gagalnya Madrid mencetak gol adalah kehadiran Carlos Kameni. Penjaga gawang asal Kamerun ini tampil gemilang mengawal gawang Malaga. Beberapa kali ia menganulir peluang-peluang yang dimiliki tuan rumah.

Sementara Malaga yang bermain cukup terbuka, sesekali melakukan serangan balik. Paling tidak, serangan mereka cukup membuat penjaga gawang Keylor Navas deg-degan.

Menit 45 tendangan Isco menyambut umpan Marcelo hanya melewati depan gawang Kameni. Sementara Ronaldo cuma menjadi saksi saat bola enggan memasuki gawang Malaga.

Tercatat pada babak pertama, Madrid telah menciptakan 12 peluang dan menguasai jalannya pertandingan hingga 61 persen, namun semua itu tak bisa mengubah skor yang masih 0-0 ini. Setidaknya hingga turun minum.

Teror Madrid ke Kameni berlanjut, ketika Ronaldo melepaskan tendangan setengah voli. Tapi lagi-lagi, kesigapan Kameni hanya bisa membuat Ronaldo geleng-geleng kepala.

Bukannya mencetak gol, Madrid malah kehilangan satu pemainnya, Jese Rodriguez. Ia mengalami cedera setelah melepaskan bola ke gawang Kameni. Jese digantikan Matteo Kovacic.

Sekira 23 menit babak kedua berjalan, Madrid belum juga menemukan gol pertama. Sementara Malaga nyaris membuka skor menit 70, andai bola sepakan Norbin Amrabat tak menyamping.

Serangan Madrid kian deras, bahkan peluang Madrid membuka gol nyaris terjadi, tapi kans itu masih bisa dianulir oleh Weligton Robson yang mengusir bola keluar. Peluang ini sempat membuat protes para pemain Madrid, karena melihat bola telah sepenuhnya masuk. Tapi tidak menurut wasit.

Bencana menimpa tim tamu. Amrabat mendapatkan kartu merah ketika menyikut Marcelo. Tanpa ragu sang pengadil mengusirnya keluar. Keunggulan jumlah pemain, tak membuat ketangguhan Malaga mengusir bola menjadi sirna. Bahkan mereka mampu mempertahankan kedudukan tanpa gol ini hingga pertandingan usai.

Susunan Pemain
Real Madrid:
Navas, Carvajal, Nacho, Varane, Marcelo, Kroos, Modric, Jese (Kovacic 60′), Ronaldo, Isco, Benzema.

Malaga: Kameni, Rosales, Angeleri, Weligton, Torres, Tighadouini (Anor 70′), Recio, Tissone, Fornals, Juankar, Amrabat.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Dibuat Frustasi oleh Malaga, Madrid Gagal Kudeta Barca semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Dibuat Frustasi oleh Malaga, Madrid Gagal Kudeta Barca bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here