Dicadangkan, Andrea Pirlo Dibela Antonio Conte

0
161
views

Dicadangkan, Andrea Pirlo Dibela Antonio Conte Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Dicadangkan, Andrea Pirlo Dibela Antonio Conte serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Dicadangkan, Andrea Pirlo Dibela Antonio Conte Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Dicadangkan, Andrea Pirlo Dibela Antonio Conte :

Dicadangkan, Andrea Pirlo Dibela Antonio Conte

Andrea Pirlo dicadangkan oleh pelatih Antonio Conte saat Italia menjamu Bulgaria, Minggu (6/9/2015). Hal ini dianggap sebagai langkah antisipatif Conte andai performa Pirlo mengalami penurunan.

Pirlo sempat mendapatkan kritik lantaran tampil tak istimewa saat Italia menang 1-0 atas Malta, Kamis (3/9/2015). Dia lalu dicadangkan Conte saat Italia menang 1-0 atas Bulgaria berkat penalti Daniele de Rossi, pemain yang mengisi posisi Pirlo.

Kendati mencadangkan Pirlo, Conte tetap membela pemainnya itu dan “menyerang” para pengkritik. “Hal yang membuat saya kecewa adalah ketiadaan respek dari segelintir orang terhadap pemain. Pirlo pantas mendapatkan respek lebih,” ujar Conte seusai laga.

Mantan pelatih Juventus itu juga membeberkan alasannya mencadangkan Pirlo. “Pirlo tak mungkin tak tergantikan pada suatu hari nanti,” ucap dia.

Pernyataan Conte ini sejalan dengan pernyataan Giuseppe Marotta. Sehari sebelum laga versus Bulgaria, Direktur Juventus itu mengatakan Pirlo seharusnya mempertimbangkan untuk gantung sepatu.

“Saya pikir, setiap pemain harus memahami kapan waktu yang tepat untuk pensiun. Namun, saya tak tahu apakah momen itu sudah ada di pikiran Pirlo. Putusan (pensiun) haruslah datang dari dia,” ucap Marotta kepada Mediaset Premium Sport.

Usia Pirlo pada Mei lalu telah menginjak 36 tahun, terbilang veteran untuk seorang outfield player. Namun, sejauh ini, Pirlo belum mengutarakan keinginan untuk gantung sepatu. Selain itu, setiap pelatih Italia juga selalu memanggil dia ke timnya.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Dicadangkan, Andrea Pirlo Dibela Antonio Conte semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Dicadangkan, Andrea Pirlo Dibela Antonio Conte bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here