Dick Advocaat dan 'Misi Penyelamatan' Kedua di Sunderland

0
120
views

Dick Advocaat dan 'Misi Penyelamatan' Kedua di Sunderland Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Dick Advocaat dan 'Misi Penyelamatan' Kedua di Sunderland serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Dick Advocaat dan 'Misi Penyelamatan' Kedua di Sunderland Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Dick Advocaat dan 'Misi Penyelamatan' Kedua di Sunderland :
Bola Liga

BolaLiga.org – Hari ini, 68 tahun yang lalu, Dick Advocaat lahir di Den Haag, Negeri Belanda. Pemilik nama lengkap Dirk Nicolaas Advocaat ini adalah pelatih papan atas Eropa yang kini menangani klub Liga Premier Inggris, Sunderland.

Awal musim 2015/2016 jadi awal yang berat bagi Advocaat. Dari tujuh laga yang dilakoni di Liga Premier, The Black Cats hanya mencatat satu kemenangan, dua hasil seri dan empat kekalahan. Kini, posisi Sunderland berada di peringkat terbawah Liga Premier.

Advocaat harus bekerja ekstra keras menyelamatkan Sunderland dari ancaman zona relegasi, seperti musim lalu. Menjabat sebagai manajer The Black Cats jelang akhir musim 2014/2015 menggantikan Gus Poyet, Advocaat sukses membuat Sunderland finis di urutan 16 klasemen musim lalu.

Advocaat memang sudah makan asam garam dunia kepelatihan sejak tahun 1980. Berbagai klub besar Eropa pernah ia arsiteki, seperti PSV Eindhoven, Zenith Saint Petersburgh, dan Borussia Monchengladbach. Advocaat juga berulang kali didapuk jadi pelatih tim negara seperti Belanda, Uni Emirat Arab, Korea Selatan, Belgia, Rusia, dan terakhir Serbia sebelum pindah ke Stadium of Light.

Nama Advocaat masuk jajaran pelatih top dunia ketika dirinya menangani PSV Eindhoven untuk pertama kalinya. Mempersembahkan satu gelar jawara Eredivisie, Advocaat pun dipinang Rangers FC dan dua kali merebut trofi juara Liga Premier Skotlandia.

Peruntungannya di liga Rusia juga cukup baik. Tiga musim memperkuat Zenit Saint Petersburg, Advocaat mempersembahkan satu gelar liga, satu Piala UEFA, dan satu Piala Super UEFA. Atas prestasinya, Advocaat dianugerahi gelar warga kehormatan Saint Petersburg.

 

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Dick Advocaat dan 'Misi Penyelamatan' Kedua di Sunderland semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Dick Advocaat dan 'Misi Penyelamatan' Kedua di Sunderland bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here