Dicoret Persib, Koh Traore Ditampung Sriwijaya FC

0
223
views

Dicoret Persib, Koh Traore Ditampung Sriwijaya FC Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Dicoret Persib, Koh Traore Ditampung Sriwijaya FC Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Dicoret Persib, Koh Traore Ditampung Sriwijaya FC : Didepak Persib, Koh Traore ditampung Sriwijaya FC Palembang. Penyerang asal Burkina Faso itu diberikan kesempatan oleh pelatih Sriwijaya FC, Benny Dollo untuk mengikuti seleksi bersama striker Italia Raffaele Simone Quintieri.

Dua striker asing tersebut akan mengadu peruntungan mengisi kebutuhan Laskar Wong Kito terhadap satu bomber asing. Namun, Bendol membantah menyeleksi Traore. Ia tampaknya hanya membiarkan Traore ikut latihan saja.

“Kalau dia (Traore) tidak kami seleksi. Dia hanya datang untuk ikut latihan saja. Di Persib saja dibuang, kalau saya terima seleksi di sini tentu jadi bahan lelucon orang,” katanya di laman resmi PT Liga Indonesia.

Sumber: Galamedia
By: Bola Liga Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Dicoret Persib, Koh Traore Ditampung Sriwijaya FC semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Dicoret Persib, Koh Traore Ditampung Sriwijaya FC bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here