Didenda Rp1 Miliar, Mourinho: "Memalukan"

0
139
views

Didenda Rp1 Miliar, Mourinho: "Memalukan" Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Didenda Rp1 Miliar, Mourinho: "Memalukan" serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Didenda Rp1 Miliar, Mourinho: "Memalukan" Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Didenda Rp1 Miliar, Mourinho: "Memalukan" :
Bola Liga

BolaLiga.org – Manajer Chelsea baru saja dijatuhi sanksi oleh Federasi Sepak Bola Inggris, FA, menyusul komentar ‘pedasnya’ kepada ofisial pertandingan. Mou dijatuhi sanksi berupa denda sebesar 50 ribu Poundsterling atau lebih dari Rp1 miliar.

Komentar tersebut dilontarkan Mourinho usai timnya dipermalukan Southampton dengan di Stamford Bridge 1-3. Usai pertandingan yang berlangsung pada 3 Oktober kemarin, Mourinho menyebut wasit takut untuk memberikan hadiah penalti bagi Chelsea menyusul aksi kiper The Saints Martin Stekelenburg yang menjatuhkan Radamel Falcao di kotak terlarang.

“…untung saja saya tidak dibanderol dengan tag elektronik. Saya pikir (denda) 50 ribu Poundsterling di zaman sekarang adalah hal yang sangat memalukan,” tegas Mourinho.

“Dan soal kemungkinan saya dilarang masuk ke dalam stadion, itu benar-benar luar biasa,” sindir manajer asal Portugal menyusul sanksi yang dijatuhkan kepadanya. (Reuters)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Didenda Rp1 Miliar, Mourinho: "Memalukan" semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Didenda Rp1 Miliar, Mourinho: "Memalukan" bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here