Didik Ludianto : Kami Salah Rekrut Pemain Asing

0
172
views

Didik Ludianto : Kami Salah Rekrut Pemain Asing Terbaru dari Bola Liga Didik Ludianto : Kami Salah Rekrut Pemain Asing. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Didik Ludianto : Kami Salah Rekrut Pemain Asing Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Didik Ludianto : Kami Salah Rekrut Pemain Asing :

Selama ini Persela sebenarnya dikenal sebagai tim yang sering mendapatkan pemain asing berkualitas. Bahkan mereka bisa menemukan asing dengan harga miring, namun menjualnya dengan harga tinggi lantaran performanya moncer di Lamongan. Sebut saja Gustavo Lopez, Srdan Lopicic, Fabiano Beltrame, dan terakhir Balsa Bozovic.

Namun untuk mendapatkan pemain seperti itu, Persela perlu melakukan seleksi ketat. Tidak seperti yang dilakukan kepada tiga pemain asing di Piala Presiden. “Biasanya kami punya waktu cukup banyak untuk seleksi pemain asing sehingga hasilnya bagus,” lanjutnya.

Sebenarnya, dalam Piala Presiden Persela sempat berencana tidak menggunakan pemain asing. Namun setelah undian grup diumumkan, manajemen akhirnya mendatangkan trio Afrika. Tujuannya untuk mengimbangi Arema Cronus dan Sriwijaya FC.

Tapi apa mau dikata, hanya satu yang bisa dimainkan, dua gagal karena proses KITAS dan justru petaka yang didapatkan

Berita Bola – m | Bola Liga Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Didik Ludianto : Kami Salah Rekrut Pemain Asing semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Didik Ludianto : Kami Salah Rekrut Pemain Asing bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here