Diduga Terlibat Pengaturan Skor, Ini Komentar Pemain MU

0
303
views

Diduga Terlibat Pengaturan Skor, Ini Komentar Pemain MU Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Diduga Terlibat Pengaturan Skor, Ini Komentar Pemain MU Sebagai tambahan, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang berkaitan dengan isi berita sepak bola yang kita bahas pada artikel ini, tanpa basa-basi lagi berikut adalah ulasan lengkap dari Diduga Terlibat Pengaturan Skor, Ini Komentar Pemain MU :


Gelandang Manchester United, Ander Herrera, membantah terlibat kasus pengaturan skor saat ia memperkuat Real Zaragoza pada 2011. 

“Aku tidak pernah melakukannya, dan tidak pernah melakukan tindakan yang terkait memanipulasi hasil pertandingan,” tekan Herrera. 

“Seandainya, aku dipanggil untuk bersaksi dalam sidang peradilan, aku akan senang untuk hadir karena hati nuraniku bersih. Aku mencintai sepak bola. Aku yakin bertindak adil, baik di dalam maupun luar lapangan,” sambungnya. 

Isu mengenai pengaturan skor diduga terjadi pada pertandingan antara Real Zaragoza melawan Levante pada musim 2010-2011. Saat itu, Zaragoza memetik kemenangan 2-1 atas Levante. 

Dengan kemenangan tersebut, Zaragoza yang terancam terdegradasi akhirnya bertahan di Primera Divison. Dalam perkembangannya, Zaragoza dan Levante diperiksa karena diduga sudah mengatur hasil pertandingan. Pemain Zaragoza, Gabi, membenarkan saat ditanya oleh jaksa anti-korupsi dengan alasan menuruti perintah klub.

Penyelidikan dilanjutkan karena 41 orang disinyalir terlibat, yakni pemain, pelatih, dan petinggi klub kedua klub. Jika Herrera dan para pemain lainnya terbukti bersalah, maka mereka terancam hukuman penjara. Selain Herrera, ada juga pemain lain dari Premier League yang diduga terlibat, yakni Jefferson Montero dan Javier Aguirre. Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Diduga Terlibat Pengaturan Skor, Ini Komentar Pemain MU semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Diduga Terlibat Pengaturan Skor, Ini Komentar Pemain MU bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here