Diego Costa dan Michael Salgado Tantang Sriwijaya FC

0
256
views

Diego Costa dan Michael Salgado Tantang Sriwijaya FC Terbaru dari Bola Liga Diego Costa dan Michael Salgado Tantang Sriwijaya FC. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Diego Costa dan Michael Salgado Tantang Sriwijaya FC Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Diego Costa dan Michael Salgado Tantang Sriwijaya FC :

Bola Liga – –Dua pesepakbola dunia yang merupakan ambasador produk olahraga Joma, yakni Diego Costa (Chelsea) dan legenda real madrid Michael Salgado bakal menantang tim kebanggaan wong kito di stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) Palembang pada 27 Juni mendatang.

Dua pesepakbola dunia itu bergabung bersama tim star ball yang diisi oleh legenda Indonesia seperti Bambang Pamungkas, Ponaryo Astaman, Firman Utina dan lalin-lain. Mereka akan ambil bagian pada laga eksebisi untuk memperingati hari ulang tahun Sriwijaya FC yang ke-10.

Sekretaris Sriwijaya FC Ahmad Haris saat dihubungi menjelaskan bahwa Diego Costa dan Salgado akan tergabung di tim Starball.

Mereka akan menghadapi Sriwijaya FC pada 27 Juni di Stadion Gelora Jakabaring, Palembang.

“Promotor dan pihak sponsor sudah menginformasikan Diego Costa dan Salgado siap datang, tinggal mengurus administrasinya saja,” kata dia, Jumat (12/6).

Haris menyebut, Costa dan Salgado akan diperkuat oleh beberapa pemain senior seperti Ponaryo Astaman, Firman Utina, Bambang Pamungkas dan lainnya.

Untuk tiket pertandingan, panitia mematok Rp 50 ribu bagi tribun timur, barat atas, utara, selatan. Sementara untuk VIP biru Rp 100 ribu dan VVIP sebesar Rp 300 ribu.

“Kita ingin buktikan bahwa Sriwijaya FC tetap eksis, meski kompetisi Indonesia sedang mengalami konflik,” ujar wakil ketua pelaksana, Nirmala Dewi saat menggelar siaran pers di KONI Sumsel Jalan Jendral Sudirman Palembang

Berita Bola – m | Bola Liga Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Diego Costa dan Michael Salgado Tantang Sriwijaya FC semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Diego Costa dan Michael Salgado Tantang Sriwijaya FC bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here