Diego Costa Dihukum Tiga Laga

0
180
views

Diego Costa Dihukum Tiga Laga Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Diego Costa Dihukum Tiga Laga Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Diego Costa Dihukum Tiga Laga :

Dinyatakan Bersalah, Diego Costa Dihukum Tiga Laga
Liga Inggris – FA menyatakan Diego Costa bersalah atas aksi injaknya pada Emre Can. Striker Chelsea berpaspor Spanyol itu pun dijatuhi hukuman larangan tampil untuk tiga pertandingan, termasuk duel dengan Manchester City di akhir pekan ini.
Costa didakwa FA atas pelanggaran keras yang dia lakukan pada Emre Can. Eks Atletico Madrid itu dianggap sengaja menginjak pemain Liverpool tersebut saat kedua tim berhadapan di semifinal Piala Liga Inggris, Rabu (28/1/2015).
Kubu Costa dan Chelsea sudah mengajukan jawaban atas dakwaan tersebut. Namun begitu FA pada Jumat (31/1/2015) ini tetap menyatakan dia bersalah dan sebagai hukumannya dijatuhi sanksi larangan bermain tiga laga. Demikian dikutip dari BBC.
Hukuman ini membuat Costa tidak bisa dimainkan saat The Blues menjalani duel sengit dengan Manchester City di Stamford Bridge, Sabtu (1/2/2015) dinihari WIB. Dua laga lain yang akan dilewatkan Costa adalah lawatan Chelsea ke Aston Villa dan perjamuan terhadap Everton.
Costa dibeli Chelsea dengan harga 32 juta poundsterling di musim panas lalu. Dia sudah membuat 17 gol dari 19 pertandingan di Premier League musim ini.

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Diego Costa Dihukum Tiga Laga semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Diego Costa Dihukum Tiga Laga bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here