Diego Costa Hadapi Dakwaan FA

0
195
views

Diego Costa Hadapi Dakwaan FA Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Diego Costa Hadapi Dakwaan FA Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Diego Costa Hadapi Dakwaan FA :

Injakan Costa pada Emre Can Berujung Dakwaan FA
Piala FA – Diego Costa boleh jadi bakal menerima hukuman larangan bermain setelah striker Chelsea itu didakwa atas injakannya pada pemain Liverpool, Emre Can.
Insiden itu terjadi di menit ke-12 laga leg kedua semifinal Piala Liga Inggris, Rabu (28/1) dinihari WIB kemarin di Stamford Bridge. Saat itu Costa dan Can terlibat perebutan bola di pinggir lapangan.
Saat Can terjatuh, Costa yang coba menghindari terlihat menginjakkan kaki kirinya tepat di tulang kering Can. Can pun terlihat emosi setelah itu dan coba menghampiri Costa sebelum akhirnya dilerai oleh rekan setimnya.
Insiden tersebut luput dari pengamatan wasit Michael Oliver, tapi tidak dengan rekaman video yang lantas langsung diberikan kepada FA.
Dari hasil investigasi FA Costa didakwa bersalah dan punya waktu hingga Kamis (29/1) pukul 18.00 waktu setempat untuk merespons dakwaan-nya. Jika menerimanya, Costa kemungkinan akan absen ketika Chelsea menghadapi Manchester City akhir pekan ini dan beberapa laga setelahnya.
Tak cuma menginjak Can, Costa juga sempat menginjak kaki Martin Skrtel di pertengahan babak kedua. Namun kejadian itu tidak akan ditindaklanjuti oleh FA.

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Diego Costa Hadapi Dakwaan FA semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Diego Costa Hadapi Dakwaan FA bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here