Diego Costa Kembali Dihukum FA

0
185
views

Diego Costa Kembali Dihukum FA Terbaru dari Bola Liga Diego Costa Kembali Dihukum FA. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Diego Costa Kembali Dihukum FA Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Diego Costa Kembali Dihukum FA :
Bola Liga

Bola Liga – -Diego Costa bisa kembali dapat hukuman dari FA. Dalam laga Chelsea dengan Liverpool, Costa tertangkap kamera menendang dada Martin Skrtel saat keduanya terjatuh.

Costa terlihat menjejakkan kakinya ke dada Skrtel saat keduanya terjatuh dalam perebutan bola. Insiden itu terjadi saat The Reds menundukkan The Blues, Sabtu (31/10/2015) malam kemarin.

Kejadian tersebut luput dari pengamatan wasit Mark Clattenburg, yang membuat dia tak menjatuhkan hukuman kartu pada pemain depan asal Spanyol itu. Namun aksi Costa tersebut terekam kamera, yang membuat dia bisa dijatuhi sanksi lain jika FA memutuskan membuka penyelidikan.

Namun jika Clattenburg melihat insiden tersebut dan memutuskan tidak memasukkan dalam laporannya, maka Costa bisa lepas dari ancaman sanksi.

“Saya pikir FA harus melihatnya (video rekaman). Saya pikir itu jelas kartu merah. Dia melakukan pelanggaran pada Martin Skrtel, lalu ada tendangan kecil,” ungkap mantan wasit, Howard Webb.

Berita Bola – m | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Diego Costa Kembali Dihukum FA semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Diego Costa Kembali Dihukum FA bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here