Diego Costa Makin Mirip Drogba? Ini Jawaban Lampard

0
186
views

Bola Liga – Diego Costa tengah menjalani bulan madu bersama Chelsea sepanjang awal musim Premier League. Ia pun dinilai berada dalam jalur yang tepat untuk mengikuti legenda The Blues, Didier Drogba.

Didatangkan dari Atletico Madrid musim panas kemarin dengan mahar 32 juta, penyerang Spanyol itu tampil menawan dengan mencetak sembilan gol dalam tujuh pertandingan.

Selain itu, akurasi tendangan mencapai 84 persen dan 78 persen operannya berhasil. Sampai saat ini, Costa pun telah membuat 11 peluang untuk rekan-rekannya.

Keberadaan Costa dalam skuad utama mengingatkan fans Cheslea saat Drogba sedang dalam kondisi terbaiknya. Hal tersebut ikut diyakini eks gelandang Chelsea yang kini memperkuat Manchester City, Frank Lampard.

“Mungkin iya,” ujar Lampard pada Sky Sports, saat ditanya apakah Costa bisa mengikuti sukses Drogba.

“Perjalanan masih panjang, tapi dari perawakannya, cara bermain, dan kemampuannya, saya pikir dia bisa. Dia harus melakukannya sejak saat ini,” tambah pemain yang 13 tahun membela Chelsea itu.

Sayang, penampilan gemilang Costa gagal menular ke Timnas Spanyol. Pria berdarah Brasil itu masih belum mencetak gol, termasuk pada laga kualifikasi Euro 2016 terakhir saat dikalahkan Slovakia 1-2 semalam.

Bola Liga Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Diego Costa Makin Mirip Drogba? Ini Jawaban Lampard semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Diego Costa Makin Mirip Drogba? Ini Jawaban Lampard bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here