Diego Costa Marah Karna Pemberitaan Dirinya Akan Meninggalkan Chelsea

0
181
views

Diego Costa Marah Karna Pemberitaan Dirinya Akan Meninggalkan Chelsea Terbaru dari Bola Liga Diego Costa Marah Karna Pemberitaan Dirinya Akan Meninggalkan Chelsea. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Diego Costa Marah Karna Pemberitaan Dirinya Akan Meninggalkan Chelsea Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Diego Costa Marah Karna Pemberitaan Dirinya Akan Meninggalkan Chelsea :

Bola Liga – -Diego Costa merasa marah karena ia diberitakan tidak betah di Chelsea dan ingin kembali bermain di Spanyol musim depan. Hal itu disebutkan oleh manajer Chelsea, Jose Mourinho, yang menyatakan bahwa Costa merasa sangat bahagia di Chelsea.

Dalam beberapa hari ini memang beredar kabar bahwa striker Spanyol kelahiran Brazil itu berniat balik ke Spanyol dengan membela Atletico Madrid. Disebutkan bahwa Costa merasa tak bahagia di Chelsea dan ternyata kabar itu tidak membuat sang striker merasa senang.

““Ia merasa tidak senang dengan pemberitaan tersebut. Saya senang ia merasa tidak senang dengan hal itu karena rasa tidak senangnya bisa menghancurkan suasana kamar ganti tim” jelas Mourinho usai laga kontra Sydney FC.”

Di musim pertamanya bersama Chelsea, Costa memang bisa dibilang sukses besar. Ia menyumbang 20 gol musim lalu di Liga Inggris dan membantu Chelsea menjuarai Premier League.

Berita Bola – m | Bola Liga Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Diego Costa Marah Karna Pemberitaan Dirinya Akan Meninggalkan Chelsea semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Diego Costa Marah Karna Pemberitaan Dirinya Akan Meninggalkan Chelsea bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here