Diego Costa : Spanyol Hanya Alami Mimpi Buruk Dan Harus Segera Bangun Kembali

0
152
views

Bola LigaKekalahan atas pertandingan melawan Belanda dengan skor 5-1 itu membuat Diego Costa sedikit merasakan kesedihan. namun ia menganggap bahwa ini hanyalah mimpi atau memang Timnas Spanyol sedang mengalami hari sedih Striker andalan Timnas Spanyol ini meminta kepada semua pemain agar segera bangkit dari kekalahan ini.

Diego Costa sendiri pun tampil menjadi starter hingga menit ke 63″ kemudian di gantikan oleh Fernando Torres. Akselerasinya di pertahanan Belanda berbuah hadiah penalti yang sempat membuat Spanyol unggul 1-0 terlebih dahulu, namun setelah itu pemain 25 tahun ini tak banyak berkutik menghadapi tembok disiplin Oranje.

Kini nasib Spanyol dalam Piala Dunia di tentukan dalam 2 laga terakhir rmereka untuk bisa lepas dari fase group.  dua laga tersebut adalah Chile dan Australia. Berita bola berjudul Diego Costa : Spanyol Hanya Alami Mimpi Buruk Dan Harus Segera Bangun Kembali semoga bisa menambah update bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berita Diego Costa : Spanyol Hanya Alami Mimpi Buruk Dan Harus Segera Bangun Kembali bisa lebih bermanfaat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here