Diego Costa Tak Dipanggil Masuk Timnas Spanyol

0
171
views

Berita Bola: Diego Costa Tak Dipanggil Masuk Timnas Spanyol Info Bola terbaru dari Bola Liga Diego Costa Tak Dipanggil Masuk Timnas Spanyol –

Diego costa tak dipanggil masuk Timnas Spanyol
Timnas Spanyol – Pelatih timnas Spanyol Vicente del Bosque tak memanggil Diego Costa untuk dua laga terdekat. Dia menegaskan keputusan itu bukan sebagai tanda timnas kalah posisi tawar dengan klub. 
Spanyol ditunggu dua laga internasional dalam waktu dekat. La Furia Roja akan menghadapi Belarusia pada lanjutan Kualifikasi Piala Eropa 2016 pada 15 November dan tiga hari kemudian berjumpa dengan Jerman dalam laga friendly. 
Costa terus menjadi penyebab ketegangan antara Jose Mourinho dan Del Bosque. Berawal dari cederanya Costa saat kembali ke klub usai memperkuat timnas Spanyol. 
Tapi kemudian Mourinho memberikan izin untuk pemanggilan Costa, asalkan timnas Spanyol memberikan perlakukan istimewa. Dalam perjalanannya, justru Del Bosque memutuskan tak menyertakan Costa dalam dua laga itu. Sejak awal, pelatih 63 tahun itu menegaskan kalau keputusan itu untuk memberikan wkatu istirahat kepada Costa. 
Namun, keputusan itu malah ditanggapi miring. Tak sedikit yang menyebut, keputusan itu menjaid bukti timnas Spanyol lemah terhadap klub. 
“Absennya Diego Costa bukanlah pertanda kelemahan atau sebuah kebanggaan,” kata Del Bosque seperti dikutip Soccerway. 
“Tim dokter menimbang kalau itu bisa jadi kontraproduktif dengan kesehatan Diego Costa untuk bermain dalam dua pertandingan ini. Absennya dia memberikan kesempatan buat pemain lain. 
Del Bosque sudah mengumumkan susunan pemain yang dibawa menghadapi dua laga itu pada 7 November lalu. Dalam daftar tersebut, dia membawa 23 pemain.

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Diego Costa Tak Dipanggil Masuk Timnas Spanyol semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Diego Costa Tak Dipanggil Masuk Timnas Spanyol bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here