Diego Costa Tak Mau "Mandul" Lagi di Spanyol

0
183
views

Bola Liga – Diego Costa ingin segera membayar kepercayaan yang terus diberikan oleh Vicente Del Bosque. Sebab, penampilan penyerang Chelsea itu jauh dari harapan saat berkostum Spanyol.

Bersama The Blues, Costa tampil luar biasa sepanjang awal musim ini. Sembilan gol dalam tujuh pertandingan berhasil dibukukannya. Sayang, tidak dengan La Furia Roja.

Costa sampai saat ini belum satu kali pun mencetak gol sejak memilih pindah warga negara, dari Brasil ke Spanyol, sebelum Piala Dunia 2014 kemarin.

Kini, Del Bosque kembali memanggilnya di kualifikasi Euro 2016, lawan Slovakia dan Luksemburg. Costa pun ingin segera memecah kebuntuannya di level tim nasional.

“Saya belum membuat gol di laga internasional. Yang harus lakukan adalah terus bekerja keras untuk mencapai tujuan yang saya impikan,” ujar Costa pada Inside Spanish Football.

“Saya akan maksimalkan ketika kesempatan itu datang,” tegas pemain 25 tahun itu yang turut membawa Atletico Madrid jadi juara La Liga musim kemarin tersebut.

Penampilan gemilang Costa di Chelsea tak lepas dari penampilan Cesc Fabregas, yang menjadi motor pemainan di lini tengah. Kini, ia pun berharap Fabregas akan kembali “melayaninya” dengan baik di timnas Spanyol.

“Kami berada dalam tren positif di Chelsea dan akan merefleksikannya di tim nasional. Dia (Fabregas) adalah pemain yang luar biasa dan kami sudah saling memahami. Semoga kami bisa bekerja maksimal di ajang internasional,” tambahnya.

Spanyol masih berada di posisi puncak klasemen Grup C kualifikasi Euro 2016, setelah menang telak 5-1 pada laga pembuka lawan Macedonia bulan lalu. (asp)

Bola Liga Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Diego Costa Tak Mau "Mandul" Lagi di Spanyol semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Diego Costa Tak Mau "Mandul" Lagi di Spanyol bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here