Diego Michiels Bergabung Pusamania Borneo di Sidoarjo

0
153
views

Diego Michiels Bergabung Pusamania Borneo di Sidoarjo Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Diego Michiels Bergabung Pusamania Borneo di Sidoarjo serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Diego Michiels Bergabung Pusamania Borneo di Sidoarjo Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Diego Michiels Bergabung Pusamania Borneo di Sidoarjo :
Bola Liga

BolaLiga.org – Jajang Mulyana dan Diego Michiels rencananya segera bergabung bersama tim Pusamania Borneo FC (PBFC) di Sidorarjo, Jawa Timur. Pusamania Borneo akan menjalani laga perdana Grup C Piala Jenderal Sudirman menghadapi PS TNI pada 18 November 2015.

“Dua pemain yang belum mengikuti pemusatan latihan di Makassar yakni Jajang dan Diego, akan bergabung bersama tim di Sidoarjo,” ujar Pelatih Kepala PBFC Iwan Setiawan di Makassar, Sabtu (14/11/2015).

Mengenai belum bergabungnya kedua pemain di Makassar, dirinya tidak menjelaskan secara rinci. Namun pihaknya mengaku tidak mempersoalkan mengingat komposisi pemain yang mengikuti TC di Makassar juga sudah cukup lengkap.

Tiga pemain asing yang dikontrak untuk memperkuat PBFC di turnamen Piala Jenderal Sudirman adalah Lopicic, Herman Dzumafo serta Goran Gancev sudah bergabung bersama tim.

Begitupun dengan beberapa pemain yang sebelumnya dipinjam klub Sidrap United dan Persipare pada turnamen Habibie Cup seperti Hamka Hamzah, Terens Puhiri, serta Ponaryo Astaman juga sudah mengikuti program latihan terpadu.

Bahkan dua pemain yang sebelumnya memperkuat Bali United Pusam yakni Sultan Samma dan Sandi Sute juga sudah bergabung setelah proses transfer keduanya dari tim lamanya terselesaikan.

“Untuk saat ini memang sudah lebih lengkap. Kami juga akan terus berupaya memanfaatkan waktu tersisa untuk lebih menyolidkan permainan tim,” katanya.

Berdasarkan jadwal, kata dia, maka tim asal Kalimantan Timur itu akan bertolak ke Sidoarjo, Jawa Timur, pada 16 November 2015. Pihaknya memilih tidak terlalu cepat berangkat karena ingin lebih memfokuskan diri di Makassar. (Antara)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Diego Michiels Bergabung Pusamania Borneo di Sidoarjo semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Diego Michiels Bergabung Pusamania Borneo di Sidoarjo bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here