Diego Simeone Fokus Solidkan Tim

0
221
views

Diego Simeone Fokus Solidkan Tim Terbaru dari Bola Liga Diego Simeone Fokus Solidkan Tim. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Diego Simeone Fokus Solidkan Tim Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Diego Simeone Fokus Solidkan Tim :

Bola Liga – -Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, tak risau kendati kehilangan banyak pemain pilar pada transfer musim panas ini. Dia tetap optimistis Los Colchoneros segera menemukan bentuknya dan bisa solid sebelum kompetisi bergulir.

Berturut-turut Mario Mandzukic, Miranda, Arda Turan, dan Tobby Alderweireld meninggalkan Atletico. Mandzukic berlabuh di Juventus sedangkan Miranda ke Inter Milan.

Arda Turan hengkang ke Barcelona. Alderweireld memutuskan ke Tottenham Hotspur.

Atletico memang sudah mendapatkan pemain pengganti, Tim ibukota Spanyol itu mendatangkan Jackson Martinez dari Porto, Yannick Ferreira Carrasco (AS Monaco), Stefan Savic (Fiorentina), dan menerima transfer permanen David Luis dari Chelsea.

Simeone mengungkapkan dirinya tak akan buang-buang waktu untuk mempersolakan kepergian pemain-pemainnya ke klub lain. Dia segera menggodok tim menyambut kompetisi.

Berita Bola – m | Bola Liga Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Diego Simeone Fokus Solidkan Tim semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Diego Simeone Fokus Solidkan Tim bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here