Diego Simeone Puas dengan Kinerja Atletico Madrid

0
197
views

Diego Simeone puas dengan kemenangan 2-0 dan kinerja Atletico Madrid, meskipun mereka merasa sulit untuk mengalahkan Espanyol dari permainan terbuka, di mana kedua gol terjadi sebagai akibat dari terus efektivitas mereka di situasi set-piece.

Menyusul kemenangan 2-0 di Vicente Calderon melawan Espanyol, dalam analisis pasca-pertandingan dari pertandingan itu, Diego Simeone merasa skuat Atletico Madrid telah mengendalikan permainan dalam sebagian besar pertandingan dan pantas mendapat tiga poin yang mereka terima.

“Saya pikir tim saya memainkan permainan yang kami butuhkan pada pertandingan ini. Kami berhasil mengambil ritme permainan, kami bermain di daerah pertahanan lawan kami. Kami memberikan waktu untuk Raúl García dan Mandzukic untuk menempatkan diri mereka ke daerah lawan dan kami melakukannya dengan baik di sisi kanan dengan Juanfran dan Arda Turan menciptakan peluang. Kami menunjukkan kesabaran dan gol datang untuk kami. Di babak kedua meskipun kami tidak memanfaatkan peluang kami, kami berhasil menunjukkan permainan yang Anda inginkan dari kami dan sebagai konsekuensi dari itu, kami semakin kuat.”

Tiago harus ditarik keluar setelah menunjukkan tanda-tanda ketidaknyamanan, tapi Mario Suárez menggantikannya di lini tengah untuk menampilkan efek yang baik, juga mencetak gol dan usahanya menyenangkan Simeone.

“Kita akan tahu lebih banyak tentang Tiago setelah dia mellakukan beberapa tes, tapi masuknnya Mario Suárez baik bagi kami.”

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Diego Simeone Puas dengan Kinerja Atletico Madrid semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Diego Simeone Puas dengan Kinerja Atletico Madrid bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here