Diego Simeone Tolak Tawaran Dua Klub Inggris

0
208
views

Diego Simeone Tolak Tawaran Dua Klub Inggris, Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Diego Simeone Tolak Tawaran Dua Klub Inggris Sebagai tambahan, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang berkaitan dengan isi berita sepak bola yang kita bahas pada artikel ini, tanpa basa-basi lagi berikut adalah ulasan lengkap dari Diego Simeone Tolak Tawaran Dua Klub Inggris

http://zonabola.com/wp-content/uploads/2013/12/diego-simeone-atletico-madrid-2013.jpg

Diego Simeone dikabarkan telah menolak tawaran yang dilayangkan dua klub Inggris Manchester City dan Liverpool. Kabar tersebut seakan menjawab pertanyaan mengenai masa depan sang pelatih di Atletico Madrid.

Simeone pernah santer diberitakan bakal berhenti dari tugasnya sebagai pelatih Atletico lantaran ia mendapat tawaran dari dua raksasa Inggris tersebut. Pelatih berusia 44 tahun itu sempat dibidik City untuk menggantikan Manuel Pellegrini.

Sementara Liverpool juga bergabung dalam perburuan tersebut. The Reds santer diberitakan ingin mendepak sang pelatih Brendan Rodgers dan menggantikannya dengan sosok Simeone.

Namun nyatanya menurut Daily Star, Senin (29/12) Simeone telah memutuskan untuk tetap tinggal di Vicente Calderon dan telah menolak untuk menangani klub lain. Keputusan tersebut praktis memupuskan harapan klub lain yang berminat menggunakan jasa pelatih asal Argentina itu.

Sejak melatih Atletico di tahun 2011 lalu, hingga kini Simeone telah mempersembahkan lima trofi bagi klub berjuluk Los Rojiblancos tersebut.

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Diego Simeone Tolak Tawaran Dua Klub Inggris semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Diego Simeone Tolak Tawaran Dua Klub Inggris lebih bermanfaat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here