Diganjar Kartu Merah Perdana, Begini Reaksi Juan Mata

0
79
views

Diganjar Kartu Merah Perdana, Begini Reaksi Juan Mata Terbaru dari Bola Liga Diganjar Kartu Merah Perdana, Begini Reaksi Juan Mata. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Diganjar Kartu Merah Perdana, Begini Reaksi Juan Mata Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Diganjar Kartu Merah Perdana, Begini Reaksi Juan Mata :
Bola Liga

Gelandang Manchester United (MU), Juan Mata, menyatakan penyesalannya atas kartu merah yang dia terima dalam laga kontra West Bromwcih Albion (WBA) akhir pekan lalu. Mata mengatakan bukan hanya pendukung MU, Mata pun secara pribadi amat kecewa.Penyebabnya, ini adalah kartu merah pertamanya sejak bermain sepak bola secara professional lebih dari 500 pertandingan.“Bisa kalian bayangkan, untuk menulis ini pun saya merasa berat karena inilah pertama kalinya dalma karier saya. Ini benar-benar situasi yang aneh bagi saya karena diusir dari luar lapangan meski saya paham hal seperti ini sering kita lihat dalam sepak bola,” kata Mata dalam blognya yang dikutip dari laman resmi MU, Senin (7/3).Gelandang asal Spanyol ini berujar, ketika harus naik ke trubun VIP untuk melihat perjuangan rekan-rekannya, itu sangat menyakitkan. Terutama United harus bermain dengan 10 orang hingga akhrinya tertinggal.“Saya siap belajar. Kini kami harus segera fokus pada pertandingan melawan Liverpool di Liga Europa pekan depan,” kata dia.Dalam laga kontra WBA, Mata mendapatkan kartu kuning pertamanya karena menahan tendangan bebas pemain WBA bukan sebagai pagar betis. Lalu kdua, eks gelandang Valencia ini menendang kaki kapten WBA Darre Fletcher tepat di hadapan wasit.Setelah adanya kartu merah untuk Mata, MU mulai goyah menghadapi WBA di sepanjang babak kedua. Hasilnya tim tuan rumah bisa membobol gawang United via Salomon Rondon. **republika.co.id** Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Diganjar Kartu Merah Perdana, Begini Reaksi Juan Mata semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Diganjar Kartu Merah Perdana, Begini Reaksi Juan Mata bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here