Digelar Mei 2015, Piala Indonesia Alami Sedikit Perubahan

0
254
views

Digelar Mei 2015, Piala Indonesia Alami Sedikit Perubahan Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Digelar Mei 2015, Piala Indonesia Alami Sedikit Perubahan Sebagai tambahan, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang berkaitan dengan isi berita sepak bola yang kita bahas pada artikel ini, tanpa basa-basi lagi berikut adalah ulasan lengkap dari Digelar Mei 2015, Piala Indonesia Alami Sedikit Perubahan :

Digelar Mei 2015, Piala Indonesia Alami Sedikit Perubahan

Piala Indonesia akan digelar PT Liga Indonesia, mulai Mei 2015. CEO PT Liga Indonesia Joko Driyono menyebutkan, ada sedikit improviasi pada penyelenggaraan tahun ini.

Pada penyelenggaraan 2015, menurut Joko, turnamen digelar menjiplak Piala FA Inggris dengan sedikit perubahan.

Disebutkan Joko, setelah babak 32 Besar menggunakan sistem single match, maka di 16 Besar memakai sistem home and away.

PT Liga terakhir menggelar Piala Indonesia pada 2012. Ketika itu Persibo Bojonegoro jadi juara, menang 1-0 atas Semen Padang. (Sportanews)
Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Digelar Mei 2015, Piala Indonesia Alami Sedikit Perubahan semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Digelar Mei 2015, Piala Indonesia Alami Sedikit Perubahan bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here