Digeser Kiper 16 Tahun di Milan, Ini Kata Diego Lopez

0
172
views

Digeser Kiper 16 Tahun di Milan, Ini Kata Diego Lopez Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Digeser Kiper 16 Tahun di Milan, Ini Kata Diego Lopez serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Digeser Kiper 16 Tahun di Milan, Ini Kata Diego Lopez Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Digeser Kiper 16 Tahun di Milan, Ini Kata Diego Lopez :
Bola Liga

Gianluigi DonnarummaKeputusan mengejutkan dibuat pelatih AC Milan, Sinisa Mihajlovic dalam lanjutan Serie A melawan Sassuolo, Minggu, 25 Oktober 2015. Pelatih asal Serbia ini menurunkan kiper belia, Gianluigi Donnarumma.

Dengan usia 16 tahun 8 bulan, Donnarumma tercatat sebagai kiper termuda sepanjang sejarah yang tampil sebagai starter di Serie A. Dia sukses menggeser kiper sarat pengalaman, Diego Lopez ke bangku cadangan. Lalu apa kata Lopez terkait keputusan ini?

“Saya bukanlah protagonis dalam pertandingan ini. Saya tetap merasa tenang dan berpikir positif. Saya berada di sini selama satu setengah tahun. Saya bermain hampir dalam 40 laga bersama Milan. Secara keseluruhan, ini hal positif,” kata Lopez pada Premium Sports.

“Saya selalu berusaha menjadi kemudi dalam kelompok ini. Saya menghormati keputusan pelatih, sama seperti saya menghormati klub besar ini. Saya mendukung rekan setim saya,” lanjut kiper yang sempat menggeser posisi Iker Casillas di Real Madrid ini.

Keputusan berani Mihajlovic terbukti tepat. Rossoneri berhasil mengakhiri rentetat 3 laga tanpa kemenangan, dengan menekuk Sassuolo 2-1 di San Siro. Gol tuan rumah dicetak Carlos Bacca dan Luiz Adriano.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Digeser Kiper 16 Tahun di Milan, Ini Kata Diego Lopez semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Digeser Kiper 16 Tahun di Milan, Ini Kata Diego Lopez bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here