Dihukum Dua Laga, Mascherano Bisa Tampil di "El Clasico"

0
200
views

Dihukum Dua Laga, Mascherano Bisa Tampil di "El Clasico" Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Dihukum Dua Laga, Mascherano Bisa Tampil di "El Clasico" serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Dihukum Dua Laga, Mascherano Bisa Tampil di "El Clasico" Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Dihukum Dua Laga, Mascherano Bisa Tampil di "El Clasico" :
Bola Liga

BolaLiga.org – Federasi Sepak bola Spanyol (RFEF) menjatuhkan hukuman dua pertandingan kepada pemain Barcelona Javier Mascherano menyusul kartu merah yang diterimanya saat menghadapi Eibar. Artinya  Mascherano berpeluang memperkuat Barca di laga El Clasico melawan Real Madrid.

Barcelona sempat khawatir jika pemain Argentina ini akan absen saat laga El Clasico pada 21 November nanti jika mendapatkan hukuman selama empat pertandingan. Namun Mascherano masih bisa tampil karena dia hanya absen selama dua pertandingan yaitu melawan Getafe dan Villarreal.  

Mascherano diusir wasit Carlos del Cerro Grande tujuh menit sebelum pertandingan berakhir saat Barca menang atas klub papan bawah Basque dengan skor 3-0. Ia dituduh telah menghina wasit namun Barca mengajukan banding atas kartu merah tersebut.

Tentu saja ini menjadi kabar yang menenangkan bagi pelatih Luis Enrique. Pasalnya, Barcelona telah kehilangan beberapa pemain kuncinya karena cedera, termasuk Lionel Messi, Andres Iniesta dan Rafinha.

Barcelona juga masih menjalani sanksi karena mereka tidak boleh membawa pemain dalam dua kali bursa transfer terakhir oleh FIFA atas hukuman pembelian pemain ilegal. (Reuters)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Dihukum Dua Laga, Mascherano Bisa Tampil di "El Clasico" semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Dihukum Dua Laga, Mascherano Bisa Tampil di "El Clasico" bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here