Diimbangi Arsenal, Pelatih PSG Antara Sedih dan Senang

0
14
views

Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Diimbangi Arsenal, Pelatih PSG Antara Sedih dan Senang serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Bola dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Diimbangi Arsenal, Pelatih PSG Antara Sedih dan Senang Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Diimbangi Arsenal, Pelatih PSG Antara Sedih dan Senang

Bolaliga – Pelatih PSG, Unai Emery mengungkapkan dirinya tak senang dengan hasil akhir pertandingan melawan Arsenal. Namun ada sisi positif yang dia ambil melihat cara timnya bermain.

Seperti diketahui, PSG gagal memanfaatkan keuntungan bermain di kandang sendiri saat melawan The Gunners di pertandingan pertama grup A. Tuan rumah hanya mampu bermain imbang 1-1.

PSG unggul cepat melalui Edinson Cavani pada menit pertama, namun Alexis Sanchez berhasil memaksakan hasil imbang.

“Saya tak senang dengan hasilnya, tapi senang dengan cara kami bermain,” ujarnya di situs resmi klub.

“Kami menciptakan tujuh peluang matang. Cavani? Saya memiliki keyakinan pada dirinya. Dia menciptakan banyak peluang dan kami akan menang bersama dia,” sambungnya.

“Kami bermain sangat kompak dan memiliki permainan menekan yang baik. Selama kami bermain dengan cara ini, kami berada di jalur yang benar,” tandasnya.
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Diimbangi Arsenal, Pelatih PSG Antara Sedih dan Senang semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Diimbangi Arsenal, Pelatih PSG Antara Sedih dan Senang bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here