Diimbangi Hull, Arsenal Dipaksa Lakoni Laga Replay

0
426
views

Diimbangi Hull, Arsenal Dipaksa Lakoni Laga Replay Terbaru dari Bola Liga Diimbangi Hull, Arsenal Dipaksa Lakoni Laga Replay. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Diimbangi Hull, Arsenal Dipaksa Lakoni Laga Replay Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Diimbangi Hull, Arsenal Dipaksa Lakoni Laga Replay :
Bola Liga

BolaLiga, London – Mendominasi sepanjang pertandingan, Arsenal dibuat kesulitan membobol gawang Hull City sehingga pertandingan harus berakhir imbang tanpa gol. Arsenal harus melewati laga replay di kandang Hull City.Dalam pertandingan putaran kelima Piala FA di Emirates Stadium, Sabtu (20/2/2016) malam WIB, Arsenal langsung menekan sejak awal pertandingan. Di menit kedelapan, pemain baru The Gunners, Mohamed Elneny melepaskan percobaan dalam kotak penalti yang sempat mengenai lengan Alex Bruce sebelum bola bisa diamankan.Lima menit kemudian, sundulan Danny Welbeck menyambut umpan silang Theo Walcott masih bisa ditangkap dengan baik oleh kiper Hull City, Eldin Jakupovic.Di menit ke-17, Arsenal mendapat peluang bagus mencetak gol. Alex Iwobi yang tak terkawal berada di kotak penalti tetap tembakkannya masih melenceng.Tekanan Arsenal terus dilancarkan, mereka tidak memberikan kesempatan kepada The Tigers untuk mengembangkan permainan. Di menit ke-38, Welbeck terjatuh di kotak penalti. Namun, wasit tidak menggubris protes pemain Arsenal yang mengklaim harusnya dapat penalti.Bermain tanpa gol di babak pertama, Meriam London belum menurunkan determinasi di paruh kedua. Tingginya intensitas serangan tuan rumah memaksa kiper Jakupovic bekerja keras mengamankan gawangnya dari kemasukan.Jakupovic benar-benar membuat Arsenal frustrasi, di menit ke-63 ia menepis sepakan melengkung Alex-Oxlade Chamberlain dari tepi kotak penalti.Untuk menambah daya gedor lini depan serta memecah kebuntuan, Arsene Wenger akhirnya memasukan Alexis Sanchez serta Olivier Giroud. Namun, beberapa kali usaha kedua pemain belum membuahkan hasil.Memasuki lima menit akhir waktu normal, Arsenal masih penasaran memburu gol. Namun, hampir saja gawang mereka yang kemasukan gol di menit ke-86. Hull untuk pertama kalinya membuat percobaan ke arah gawang setelah tembakan Sone Aluko dari tengah kotak mengarah tepat ke David Ospina.Di menit 87, sundulan Giroud di dalam kotak diterima Alex Oxlade-Chamberlain. Tapi tendangan voli Chamberlain, masih menyamping. Di masa injury time, Arsenal mendapatkan hadiah tendangan bebas dari posisi berbahaya setelah Bruce melanggar Chamberlain tapi tembakan Sanchez bisa ditepis Jakupovic.Kemelut di depan gawang Hull di detik-detik terakhir. Jakupovic mendapatkan bola terakhir di garis gawang. Peluit panjang wasit tanda laga berakhir berbunyi, skor tetap 0-0.Susunan PemainArsenal: Ospina, Chambers, Koscielny, Mertesacker, Gibbs, Flamini, Elneny, Campbell (Giroud 67′), Iwobi (Oxlade-Chamberlain ’73), Welbeck (Sanchez 67′), WalcottHull City: Jakupovi, Davies, Bruce, Maguire, Tymon (Odubajo 55′), Taylor (Huddlestone 55′), Meyler, Maloney, Elmohamady, Powell (Aluko 78′), Diomande Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Diimbangi Hull, Arsenal Dipaksa Lakoni Laga Replay semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Diimbangi Hull, Arsenal Dipaksa Lakoni Laga Replay bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here