Diimbangi Newcastle, Mourinho Beri Nilai Minus Bagi Skuatnya

0
151
views

Diimbangi Newcastle, Mourinho Beri Nilai Minus Bagi Skuatnya Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Diimbangi Newcastle, Mourinho Beri Nilai Minus Bagi Skuatnya serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Diimbangi Newcastle, Mourinho Beri Nilai Minus Bagi Skuatnya Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Diimbangi Newcastle, Mourinho Beri Nilai Minus Bagi Skuatnya :
Bola Liga

BolaLiga.org – Manajer Chelsea, Jose Mourinho, mengecam para pemainnya yang dia nilai tampil buruk dalam laga yang berakhir imbang melawan Newcastle United, Sabtu (26/9/2015).

Bermain di St James’ Park, tuan rumah unggul gol lebih dulu berkat aksi Ayoze Perez dan Georginio Wijnaldum. Tetapi juara bertahan Liga Primer itu berhasil menyamakan kedudukan lewat kaki Ramires dan Willian.

“Di babak pertama, dalam skala satu sampai 10, Chelsea pantas diberi nilai minus satu (-1),” kata Mourinho dalam wawancara dengan Sky Sports.

Mourinho mengaku puas dengan permainan timnya di babak kedua. Menurutnya dua pencetak gol Chelsea di laga itu adalah bintang, mengalahkan pemain Chelsea lainnya seperti Eden Hazard atau Cesc Fabregas.

“Jika di babak kedua kami bermain dengan sangat baik, itu karena Ramires dan Willian. Mereka memberi lebih banyak tekanan, penguasaan lapangan, dan selalu ada dalam kondisi-kondisi genting,” ujar pelatih asal Portugal itu.

Satu poin dari kandang Newcastle tak cukup membawa Chelsea keluar dari papan bawah. Kini The Blues mangkrak di urutan 15 klasemen sementara dengan poin delapan dari tujuh laga, terpaut delapan poin dari Manchester United yang berada di puncak klasemen. (Goal)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Diimbangi Newcastle, Mourinho Beri Nilai Minus Bagi Skuatnya semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Diimbangi Newcastle, Mourinho Beri Nilai Minus Bagi Skuatnya bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here