Diimbangi Persegres GU, Persija Sudah Sembilan Laga Tanpa Kemenangan

0
8
views

Diimbangi Persegres GU, Persija Sudah Sembilan Laga Tanpa Kemenangan Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Diimbangi Persegres GU, Persija Sudah Sembilan Laga Tanpa Kemenangan. Berita Sepak Bola indonesia tersaji dalam kategori Bola Indo Menjadi tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Diimbangi Persegres GU, Persija Sudah Sembilan Laga Tanpa Kemenangan :

Bola Liga

Bolaliga.org – Persija Jakarta kembali gagal meraih kemenangan setelah diimbangi oleh tuan rumah, Persegres Gresik United, pada laga lanjuten pekan ke-15 TSC 2016. Dalam laga yang berlangsung di Stadion Petrokimia, Gresik, pada Jumat (12/8) malam, kedua kesebelasan bermain imbang dengan skor 2-2.

Bermain dihadapan publik sendiri, Gresik united langsung unggul pada menit kedua melalui M. Rifqi yang sebelumnya mampu memanfaatkan sepakan bebas Agus Indra. Tertinggal, Persija langsung menggeber serangan. Hasilnya pada menit keenam, Gunawan Dwi Cahyo berhasil membawa Macan Kemayoran menyamakan kedudukan.

Kedudukan sama kuat membuat permainan kedua tim semakin ngotot. Persija sempat mendapatkan peluang melalui Willian Pacheco dan Rahmat Afandi. Namun sayang upaya kedua pemain itu masih mampu digagalkan penjaga gawang Laskar Joko Samudro, M. Irfan. Tetapi hingga babak pertama berakhir, skor masih tetap sama kuat 1-1.

Pada babak kedua, kedua tim kembali saling memperlihatkan permainan agresif. Pada menit ke-59, tendangan bebas Rudi Setiawan ‘Bogel‘ masih bisa digagalkan M. Irfan. Sepuluh menit berselang, Bogel kembali mendapatkan peluang, namun sayangnya masih digagalkan oleh mistar gawang Gresik United.

Upaya Persija akhirnya membuahkan hasil setelah pada menit ke-72, Gunawan Dwi Cahyo mampu menjebol gawang M. Irfan melalui sundulannya setelah memanfaatkan sepak pojok Rudi. Unggul Macan Kemayoran mengendurkan serangan. Sebaliknya, Laskar Joko Samudro justru bernafsu mengejar ketertinggalan.

Buktinya hanya satu menit berselang, Gresik United berhasil menyamakan kedudukan melalui gol tendangan bebas Oh In-kyun. Walau sisa laga berlangsung seru, namun tak ada gol tambahan yang tercipta dari kedua tim hingga pluit akhir pertandingan dibunyikan.

Dengan hasil tersebut, kedua tim masih belum mampu menghentikan rentetan hasil buruk. Di kubu tuan rumah, Agus Indra dan kawan-kawan sudah dalam tujuh laga terakhir tak mampu meraih kemenangan. Sementara bagi Macan Kemayoran, laga tersebut merupakan laga kesembilan mereka yang berakhir tanpa meraih tiga poin penuh.

Hasil tersebut membuat Persija naik ke peringkat ke-14 dengan raihan 14 poin. Sementara itu, Gresik United berada satu tingkat dibawahnya dengan torehan poin yang sama. Hanya saja anak-anak asuh Lestiadi kalah selisih gol.

Berita Bola – | Bola Liga

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Diimbangi Persegres GU, Persija Sudah Sembilan Laga Tanpa Kemenangan semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update di atas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here