Diimbangi PSS Sleman, Ini Komentar Indra Sjafri

0
90
views

Diimbangi PSS Sleman, Ini Komentar Indra Sjafri Terbaru dari Bola Liga Diimbangi PSS Sleman, Ini Komentar Indra Sjafri. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Diimbangi PSS Sleman, Ini Komentar Indra Sjafri Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Diimbangi PSS Sleman, Ini Komentar Indra Sjafri :
Bola Liga

BolaLiga, Gianyar – Bali United masih menyimpan beberapa kekurangan sehingga mereka gagal memenangkan pertandingan melawan PSS Sleman. Hal itu disampaikan Pelatih Bali United, Indra Sjafri.Bertanding di laga penutup Bali Island di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa (23/2/2016), Bali United ditahan imbang PSS.Sleman dengan skor 1-1. Gol untuk Bali United dilesakkan I Gede Sukadana menit ke-33 dan gol untuk PSS Sleman dicetak Bushari menit ke-67.”Kami juga perlu memperbaiki sektor bek tengah. Salah satu pemain di posisi itu masih muda. Dia masih labil,” kata Indra Sjafri usai pertandingan.Bukan hanya itu, mantan pelatih Timnas U-19 itu menyebut, dari tiga pertandingan yang telah dilakoni, anak asuhnya masih fluktuatif.Tiga laga yang dimaksud adalah pertandingan melawan Arema Cronus yang berakhir 3-1, Persib Bandung 4-2 dan PSS Sleman 1-1. Menurut Indra Sjafri hal itu disebabkan para pemain Bali United masih usia muda sehingga butuh pengalaman pertandingan.”Mereka masih fluktuatif. Faktornya karena banyaknya pemain baru yang bergabung, masalah usia, dan juga pengalaman pemain,” pungkasnya.Turnamen Bali Island menempatkan Arema Cronus sebagai juara setelah di laga terakhirnya mereka mengalahkan Persib Bandung dengan skor tipis 1-0. Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Diimbangi PSS Sleman, Ini Komentar Indra Sjafri semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Diimbangi PSS Sleman, Ini Komentar Indra Sjafri bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here