Diimbangi Roma, Pellegrini Kecewa dengan Penampilan ManCity

0
171
views

Bola Liga Manchester City harus puas berbagi poin dengan AS Roma usai bermain imbang 1-1 pada matchday 2 Grup E Liga Champions, Rabu 1 Oktober 2014 dini hari WIB. Pelatih ManCity, Manuel Pellegrini, mengaku kecewa dengan permainan timnya.

Bermain di hadapan publik Etihad Stadium, The Citizens mampu unggul lebih dulu melalui Sergio Aguero kala laga baru berjalan 4 menit. Namun, Roma berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-23 lewat Francesco Totti.

City pun tak bisa memberikan gol tambahan lagi, dan harus menerima hasil imbang 1-1. Pellegrini mengaku tak terlalu peduli dengan hasil akhir tersebut, namun pelatih asal Chile ini lebih kecewa dengan permainan anak asuhnya.

Saya lebih kecewa dengan penampilan tim, ketimbang hasil akhir. Kami biasanya bermain lebih baik, ujar Pellegrini kepada Sky Sport Italia.

Kami menghadapi tim dengan permainan dan pemain yang sangat baik. Mereka membuat laga menjadi sulit untuk kami, sambungnya.

Dalam catatan statistik Soccerway, Edin Dzeko dan kawan-kawan cukup menguasai jalannya pertandingan sebanyak 65 persen. Namun, mereka hanya mampu melepaskan 2 tembakan ke gawang Roma dan 8 sepakan yang melebar.

Hasil imbang ini membuat City hanya memiliki 1 poin, karena di laga perdana kalah 0-1 dari Bayern Munich. Meskipun peluang untuk lolos dari fase grup semakin sulit, Pellegrini yakin timnya bisa bangkit dan melangkah lebih jauh di Liga Champions musim ini. (art)

Bola Liga Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Diimbangi Roma, Pellegrini Kecewa dengan Penampilan ManCity semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Terkini Diimbangi Roma, Pellegrini Kecewa dengan Penampilan ManCity bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola Terbaru setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here