Diimbangi Tottenham, Klopp Tersenyum Puas

0
317
views

Diimbangi Tottenham, Klopp Tersenyum Puas Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Diimbangi Tottenham, Klopp Tersenyum Puas serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Diimbangi Tottenham, Klopp Tersenyum Puas Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Diimbangi Tottenham, Klopp Tersenyum Puas :
Bola Liga

BolaLiga.org – Setelah dipertandingan sebelumnya, di derby Merseyside kontra Everton, Liverpool hanya mampu meraih hasil imbang, hasil serupa kembali diperoleh The Reds pekan ini. Bertandang ke White Hart Lane, Liverpool hanya mampu bermain imbang tanpa gol.

Menanggapi hasil pertandingan, manajer baru Liverpool, Jurgen Klopp, menanggapinya dengan santai. Menurutnya, meraih satu poin di laga perdananya bersama The Reds adalah awal yang bagus.

Bermain imbang, Klopp mengaku cukup senang. Menurutnya, banyak hal bagus dalam pertandingan tersebut yang akan berguna baginya dalam membangun The Reds.

“Saya senang dengan hasil ini karena banyak hal bagus yang saya lihat,” kata Klopp usai pertandingan.

“20 menit awal pertandingan berjalan sangat bagus. Kami (Liverpool) tampil agresif dan mampu bergerak cepat saat melakukan pressing dan melancarkan serangan balasan,” jelas pengganti Brendan Rodgers.

“Kami akan lebih kuat. Kami hanya sedikit gugup saat mendapat bola. Ya, kami harus berkembang. Hanya memiliki (berlatih) waktu selama tiga hari dan meraih hasil imbang, saat ini jelas saya sangat puas,” tegasnya.

Dengan tambahan satu poin, Liverpool belum beranjak dari papan tengah klasemen. Mengantongi 13 poin, The Reds saat ini menempati posisi 10 klasemen sementara. (Soccerway)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Diimbangi Tottenham, Klopp Tersenyum Puas semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Diimbangi Tottenham, Klopp Tersenyum Puas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here