Diincar MU, Kapten PSV Mengaku Ingin Hengkang

0
115
views

Diincar MU, Kapten PSV Mengaku Ingin Hengkang Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Diincar MU, Kapten PSV Mengaku Ingin Hengkang Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Diincar MU, Kapten PSV Mengaku Ingin Hengkang :

Georginio Wijnaldum
16 gol di semua kompetisi, dan membawa PSV di ambang juara Eredivisie tak membuat Georginio Wijnaldum puas. Gelandang Belanda 24 tahun itu berambisi untuk bisa berkompetisi di liga yang lebih besar.

“Saya bahagia di PSV tapi saya adalah pemain yang memiliki ambisi besar. Saya ingin bermain di liga yang lebih kuat dibanding Eredivisie.

“Saya ingin menunjukkan kualitas saya di liga-liga besar, Inggris, Italia, Spanyol, Jerman dan Prancis. Tapi itu tergantung pada perasaan saya. Ketika saya merasa ingin hengkang, saya akan melakukannya. Bila ada tim hebat yang melakukan pendekatan, saya akan memikirkannya.” ungkapnya dikutip Sky Sports.

Beberapa kali Wijnaldum sempat dikaitkan dengan Manchester United, Arsenal dan Newcastle. Kerap bertukar cerita dengan rekan-rekan di timnas Belanda yang bermain di Premier League, ia pun menunjukkan ketertarikannya.

“Saya menyaksikan beberapa laga Premier League, klub-klub besar dan juga yang tidak terlalu besar. Saya banyak berbicara dengan Leroy Fer (QPR) dan Tim Krul (Newcastle). Bahkan Tim sudah sejak usia 17 tahun berada di Inggris dan ia tinggal di Newcastle. Saya tahu beberapa hal luar biasa mengenai Newcastle.

“Di Inggris anda akan berhadapan dengan pemain-pemain dan tim yang lebih tangguh, dan bagus bagi saya untuk bisa bermain di liga yang lebih baik melawan pemain-pemain yang lebih hebat.

Sumber: Kabarbola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Diincar MU, Kapten PSV Mengaku Ingin Hengkang semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Diincar MU, Kapten PSV Mengaku Ingin Hengkang bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here