Diincar Persija, Belencoso Katakan Impossible

0
16
views

Diincar Persija, Belencoso Katakan Impossible Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Diincar Persija, Belencoso Katakan Impossible. Berita Sepak Bola indonesia tersaji dalam kategori Bola Indo Menjadi tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Diincar Persija, Belencoso Katakan Impossible :

Bola Liga

Striker Persib Bandung, Juan Carlos Belencoso, mengatakan bahwa hal yang mustahil Persija meminati dirinya.

“Impossible (mustahil),” ujar Belencoso ketika ditanya mengenai tawaran dari Persija oleh Tribun di Stadion Sidolig, Kota Bandung, Jumat (5/8/2016).

Pemain ini mengaku tidak mengetahui kabar ketertarikan Persija Jakarta yang ingin menggaet dirinya.’

“Saya tidak tahu, tapi saat ini Persib pun belum mengatakan apa-apa kepada saya,” ujar Belencoso.

Dilansir dari Tribunnews – , Ketua Umum Persija Jakarta, Ferry Paulus ingin menggaet eks Kitchee SC itu untuk bergabung dengan Skuat Macan Kemayoran pada putaran kedua Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016.

Alasannya Ferry tertarik dengan gaya main Belencoso.
Saat ini pemain berusia 34 tahun itu terjepit situasi yang sulit di akhir putaran pertama ISC.

Statusnya digantungkan manajemen tim akibat belum ada sebiji gol pun yang diproduksi pemain berlabel top player itu. Ia pun tak ikut serta pada dua laga terakhir Maung Bandung.

Hingga pekan ke-14 ISC, Persija juga tengah mandul meskipun sederet pemain ternama Bambang Hidayat, Rachmad Affandi dan Aldi Al Achya.

Pemain asing Persija, Jose Guerra pun dipecat karena tak memiliki kontribusi kepada tim pasca-cedera yang membekapnya.

Jumlah gol yang dimiliki Persija bisa dibilang terminim di antara 18 peserta ISC lainnya, Bambang dkk hanya mengoleksi enam gol dari 13 laga.

Berita Bola – | Bola Liga

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Diincar Persija, Belencoso Katakan Impossible semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update di atas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here